Gagal Temui Venna Melinda, Ibunda Ferry Irawan Merasa Tak Dihargai

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Sejak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi antara Ferry Irawan dan Venna Melinda, berbagai kontroversi terus berdatangan. Sebelumnya, Venna Melinda pernah mengaku bahwa pihak keluarga Ferry tidak ada yang mendatanginya untuk meminta maaf dan beritikad baik.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Akan tetapi, baru-baru ini ibunda Ferry Irawan, Hariati, tampak mengunjungi rumah Venna Melinda. Hariati mengungkapkan bahwa ia berniat untuk silaturahmi ke rumah menantunya itu.

Setibanya di rumah Venna Melinda, Hariati menunggu beberapa waktu untuk bisa masuk ke dalam. Sayangnya, sang pemilik rumah sedang tidak berada di tempat sehingga ia gagal bertemu dengan Venna Melinda.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

"Saya cari Bu Venna, mau ketemu. Tapi ya sudah, kita ngga maksa kalau ngga dibukain," kata ibu Ferry Irawan, mengutip tayangan YouTube infotainment, Senin 30 Januari 2023.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Hariati terpaksa harus pulang tanpa bertemu dengan Venna. Ia mengaku kecewa karena tidak dibukakan pintu oleh pemilik rumah, padahal ia melihat ada mobil Venna diparkir di halaman rumah itu. Sebagai orang tua, ia pun merasa kedatangannya tidak dihargai.

"Kecewa lah, istilahnya saya orangtua, ngga dihargai," kata ibu Ferry Irawan.

Ibunda Ferry Irawan itu memang sengaja datang secara tiba-tiba dengan niat ingin memberi kejutan untuk Venna. Sebelumnya, ia juga berusaha menghubungi Venna Melinda namun tidak ada jawaban.

"Tiba-tiba saja ke sini, surprise. Tadi (ditelepon) ditolak," jelasnya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Saat ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan masih menjalani proses hukum terkait tindak KDRT yang terjadi pada 8 Januari lalu di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Akibatnya, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Polda Jawa Timur sejak 12 Januari 2023.

Selain itu, Venna Melinda juga memantapkan hati untuk bercerai dari sang suami yang dinikahinya pada Maret 2022 lalu tersebut. Venna Melinda menolak untuk damai dengan Ferry Irawan dan akan melanjutkan seluruh proses hukum hingga ke persidangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya