Aktris Annie Wersching Meninggal Dunia di Usia 45 Tahun Karena Kanker

Annie Wersching
Sumber :
  • Instagram @anniewersching

VIVA Showbiz  – Aktris Annie Wersching yang dikenal karena perannya dalam 24, Star Trek: Picard, Bosch and Timeless dikabarkan meninggal dunia pada usia 45 tahun. Annie Wersching diketahui meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Seperti yang diketahui Wersching didiagnosis menderita kanker pada tahun 2020 lalu. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kematian sang aktris dari pihak keluarganya. 

Annie Wersching

Photo :
  • Instagram @anniewersching
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Annie Wersching merupakan ibu dari tiga anak dan penduduk asli St. Louis yang memulai kariernya di dunia hiburan saat masih berusia 24 tahun dengan penampilannya dalam film-film seperti Bruce Almighty dan serial seperti Star Trek: Enterprise, Charmed dan Supernatural sebelum akhirnya mendapatkan peran sebagai Renee Walker di seri 24.

Dia muncul di 24 selama dua musim, sebelum mengambil beberapa peran di layar televisi sepanjang karirnya, termasuk peran utama sebagai Julia Brasher di Bosch Amazon Studios. 

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Pada tahun 2013, Wersching melakukan penangkapan gerak dan mengisi suara di PlayStation klasik The Last of Us, yang sejak saat itu melahirkan serial HBO terkenal dengan nama yang sama. Ia turut mengisi suara untuk karakter Tassyn dalam gim Anthem pada 2019. Pada baru-baru ini dia juga memainkan peran Ratu Borg di Star Trek: Picard.

Setelah itu, Wersching mulai muncul di berbagai serial, seperti Frasier, Supernatural, dan Charmed, sebelum akhirnya ia mendapatkan peran tetap sebagai Amelia Joffe di General Hospital dan sebagai Renee Walker di 24.

Didiagnosis menderita kanker sejak tahun 2020 lalu, Annie Wersching masih terus menggeluti pekerjaannya sebagai seorang aktris selama dua tahun berikutnya. Hal itu diketahui dilakukannya untuk keluarga yang sangat dia cintai. 

Annie Wersching

Photo :
  • Instagram @anniewersching

Annie Wersching telah meninggalkan suaminya, Stephen Full dan juga ketitiga putra mereka yang bernama Eddie, Ozzie dan Archie yang masih berusia sangat muda yakni 12, 9 dan 4 tahun.

Neil Druckmann, salah satu presiden Naughty Dog, perusahaan game di belakang The Last of Us membagikan penghargaannya kepada Wersching melalui akun Twitter-nya. 

"Baru tahu sahabatku, Annie Wersching, meninggal dunia," tulisnya. 

"Kami baru saja kehilangan artis dan manusia yang cantik. Hati saya hancur. Pikiran bersama orang yang dicintainya,” lanjutnya.

Di akhir penghormatannya, Druckmann membagikan tautan ke halaman GoFundMe yang dibuat untuk mendukung keluarga Wersching yang sangat dicintai oleh menidang sang aktris.

"Dia ingin melindungi anak laki-lakinya. Dia ingin menjadi lebih baik sehingga dia bisa terus bekerja. Dan sejujurnya, dia tidak benar-benar ingin membicarakannya. Dia ingin menjalani hidupnya, dengan persyaratannya, dan bersama keluarganya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya