Song Joong Ki Umumkan Resmi Nikahi Katy Louise Saunders

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Song Joong Ki membawa kabar bahagia yang sekaligus menggemparkan para penggemarnya di seluruh dunia. Pada 30 Januari 2023, bintang drama Vincenzo itu mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yakni Katy Louise Saunders.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Melalui sebuah surat resmi, Song Joong Ki menyampaikan langsung kabar itu kepada para penggemarnya.

"Halo. Ini adalah Joongki. Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun," kata Song Joong Ki, melansir Soompi, Senin 30 Januari 2023.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Song Joong Ki dan pacar bule barunya

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Ia menyatakan telah mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya yang sudah berada di sisinya sejak lama. Sebelumnya, kabar kencan Song Joong Ki dan Katy juga sempat menghebohkan publik karena mereka kerap memamerkan kebersamaan di muka umum.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," sambungnya.

Menurut Song Joong Ki, Katy memiliki kepribadian yang sangat baik dan mereka memiliki kecocokan tersendiri. 

"Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya," jelasnya.

"Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik," imbuh Song Joong Ki.

Maka dari itu, Song Joong Ki ingin memiliki rumah tangga bersama Katy dan bahagia bersamanya. Ia pun berterima kasih karena mendapatkan kehidupan baru bersama istrinya tersebut.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Mantan suami Song Hye Kyo itu juga menekankan bahwa keduanya telah mengikat janji pernikahan dan resmi berstatus sebagai suami istri.

"Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," kata Joong Ki.

Song Joong Ki juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan serta rasa cinta yang luar biasa untuk dirinya.

"Terutama mengikuti keinginan dan dukungan dari Ki Aile (klub penggemar Song Joong Ki) yang memberikan kekuatan terbesar bagi saya sepanjang karir akting saya, saya akan bekerja untuk terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan semangat yang lebih besar," janji Song Joong Ki.

Ia juga berharap bisa menyapa penggemarnya secara langsung untuk menyampaikan kabar bahagianya ini. Sebelumnya, sang aktor mengonfirmasi hubungannya dengan Katy pada Desember 2022 lalu. Berbagai rumor juga beredar menyebutkan bahwa Katy tengah mengandung anak dari Song Joong Ki. Akan tetapi, pihaknya belum mengklarifikasi rumor tersebut.

Selamat untuk Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya