Profil Katy Louise Saunders, Istri Baru Song Joong Ki yang Dikabarkan Sudah Hamil Anak Pertama

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan baru-baru ini dibagikan oleh aktor tampan asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan artis Inggris, Katy Louise Saunders. Bagaimana tidak, pasalnya mantan suami dari Song Hye Kyo ini baru saja membeberkan bahwa dirinya sudah resmi menikahi kekasihnya yang bernama Katy Lousie Saunders. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Halo. Ini adalah Joong Ki. Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun," kata Song Joong Ki seperti yang dilansir dari laman Koreaboo pada Senin, 30 Januari 2023.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," tambahnya lagi dalam keterangannya tersebut.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo

Tidak hanya memberikan kabar bahagia pernikahannya, Song Jong Ki juga mengumumkan bahwa dia dan istrinya sedang menantikan seorang bayi, seperti yang dilansir dari Koreaboo pada Senin, 30 Januari 2023. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

“Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain untuk kebenaran, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru (anak) telah memasuki hidup kami,” sambungnya.

Sejak kabar kencan Song Joong Ki dan pasangannya mencuat ke publik, nama Katy Lousie Saunders pun sontak menjadi perbincangan hangat publik. Beredarnya kabar pernikahan Song Joong Ki dan kehamilan sang istri Katy Louise Saunders pun lantas, langsung membuat publik dibuat penasaran dengan sosok wanita yang menjadi pilihan hidup aktor Korea Selatan tersebut.

Daripada penasaran, berikut ini telah kami suguhkan profil singkat istri baru Song Joong Ki yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Biodata Singkat Katy Louise Saunders

Nama lengkap: Katy Louise Saunders
Nama panggung: Katy Saunders
Tempat, tanggal lahir: London, 21 Juli 1984
Tahun aktif: 2002-2018 (aktris)

Profil Katy Louise Saunders

Katy Louise Saunders

Photo :

Beredarnya kabar pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders membuat profil, biodata hingga fakta tentang istri dari mantan suami Song Hye Kyo ini banyak dicari tahu.

Katy sendiri merupakan wanita cantik asal Inggris kelahiran 21 Juli 19834 di London. Melansir laman dari situs IMBDb, Katy Louise Saunders merupakan seorang wanita keturunan Inggris dan Kolombia yang lahir dan dibesarkan di London. 

Namun saat memasuki usia remaja, Katy akhirnya pindah dan memulai kehidupan barunya di Milan Italia.  Bukan tanpa alasan, Katy memutuskan pindah karena mengikuti sang ayah yang melakukan pekerjaan di sana.

Tidak hanya sang ayah yang bekerja di sana, rupanya Katy juga sempat berkarier di Italia melalui penampilannya dalam berbagai serial dan film.

Merupakan Seorang Artis

Katy Louise Saunders

Photo :

Katy Louise Saunders namanya sempat disinggung sebelumnya lantaran dirinya pernah bermain dalam 23 judul film maupun serial. Kepiawaiannya dalam berakting sudah dilakukannya sejak dirinya berusia 18 tahun di mana saat itu dirinya sudah membintangi sejumlah judul dalam film Italia.

Dirinya pernah terlibat dalam sejumlah film seperti beberapa di antaranya adalah film A Scandalous Journey (2002),  The Lizzie McGuire Movie (2003), Los Borgia (2006), dan Third Person (2013).

Dan film terakhir yang dilakoni oleh istri Song Joong Ki adalah Welcome Home, yang tayang di tahun 2018. Lewat kariernya tersebut, Katy akhirnya berhasil meraih beberapa penghargaan. Tak heran berkat akting dan sederet penghargaan yang didapatnya tersebut membuat namanya dikenal sebagai aktris Hollywood.

Prestasi Katy Louise Saunders

Selama perjalanannya di dunia hiburan khususnya perfilman, rupanya artis cantik Katy Louise Saunders ini pernah mendapat penghargaan Best New Performer dalam ajang Student Jury Award berkat aktingnya yang memukau dalam film Los Borgia pada 2006 silam.

Nama Katy Louise Saunders lebih dulu dikenal melalui debut filmnya yang berjudul Los Borgia hingga membuatnya semakin tenar dan dikenal publik.

Demikian profil singkat dari istri baru Katy Louise Saunders yang beberapa waktu belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Terlebih kabar menghebohkan dirinya dan aktor tampan Song Joong Ki menikah yang membuat publik sekaligus warganet geger.

Rupanya tak kalah dengan mantan istri Song Joong Ki, Song Hye Kyo yang memiliki segudang prestasi. Katy Louise juga memiliki prestasi yang tak kalah membanggakan dengan kemampuan akting yang mumpuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya