7 Potret Katy Louise Saunders, Istri Baru Song Joong Ki yang Tengah Hamil

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama aktor Korea Selatan, Song Joong Ki tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini karena kabar kedekatan Song Joong Ki dengan seorang aktris bernama Katy Louise Saunders. Kini, sang aktor kembali muncul dengan kabar bahwa keduanya sudah menikah. Song Joong Ki secara resmi mengumumkan lewat pernyataan resmi di fancafe. 

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

"Hari ini aku menyapa kalian karena ingin mengumumkan sebuah janji yang lebih dari bahagia dan berharga untukku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku dan menghabiskan waktu berharga denganku," ungkap Song Joong Ki, dikutip dari laman Soompi, Senin, 30 Januari 2023.

"Dia adalah orang yang baik dan hidup dengan penuh semangat. Ia adalah seorang perempuan yang pengertian dan luar biasa. Karenanya, aku menjadi orang yang lebih baik," lanjutnya.

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Song Joong Ki juga sudah resmi mendaftarkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders hari ini, 30 Januari 2023. Tak lupa, Song Joong Ki juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selama ini sudah memberikan dukungan terhadap dirinya dan sang kekasih. Nah, berikut potret cantik Katy Louise Saunders yang dilihat dari akun Instagram pribadinya. 

1. Kelahiran Tahun 1984

Kisah Kontroversial Pernikahan Pendeta 63 Tahun dengan Gadis 13 Tahun di Ghana

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo

Katy adalah seorang perempuan yang lahir di Inggris pada tahun 1984. Ia memiliki darah Inggris dan Kolombia dari sang ayah. 

2. Hidup di London dan Italia

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

Diketahui, sebelum memutuskan untuk menikah dengan Song Joong Ki, Katy menghabiskan masa kecilnya di London dan Italia. Dia juga lulusan dari kampus Bocconi. 

3. Sempat Menjadi Seorang Artis

Kekasih Song Joong Ki, Katy Louis Saunders diduga sudah punya anak.

Photo :
  • Allkpop

Katy diketahui sempat menjadi seorang artis dan membintangi beberapa film. Salah satu film yang pernah dibintanginya adalah Los Borgia (2006), dan Film Lizzie McGuire (2003).

4. Bekerja Sebagai Tutor Bahasa Inggris

Kekasih Song Joong Ki, Katy Louis Saunders diduga sudah punya anak.

Photo :
  • Allkpop

Saat ini Katy Louise bekerja sebagai seorang tutor bahasa Inggris usai memutuskan untuk berhenti dari dunia akting yang sempat membesarkan namanya. 

5. Berkenalan Sejak 2 Tahun Lalu

Menurut laporan di Sports Chosun, Song Joong Ki mengenal perempuan asal Inggris tersebut lewat kenalan yang terjadi dua tahun lalu. 

6. Menjalin Asmara Lebih dari Satu Tahun

Lewat perkenalan tersebut, hubungan mereka berlanjut ke arah yang lebih dekat sampai kemudian menjalin hubungan asmara selam lebih dari satu tahun, menurut media Korea Selatan itu. 

7. Tidak Pacaran Sembunyi-sembunyi

Mereka terlihat tidak sembunyi-sembunyi selama berpacaran. Tapi, ia memang lebih banyak berkencan di dekat rumahnya ketika aktor itu sedang tidak dalam agenda syuting. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya