Isi Surat Song Joong Ki yang Umumkan Menikah dengan Katy Louise Saunders

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Song Joong Ki kembali mengejutkan penggemar dan publik dengan kabar pernikahannya bersama kekasih bulenya, Katy Louise Saunders. Aktor asal Korea Selatan tersebut pun membagikan sebuah pernyataan melalui official fan cafe-nya. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Kepada para penggemarnya, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya. Selain itu,  Katy Louise Saunders yang kini telah menjadi istrinya juga diketahui sedang mengandung anak mereka. Berikut ini isi surat pernyataan Song Joong Ki kepada penggemarnya. 

Song Joong Ki dan pacar bule barunya

Photo :
  • Instagram @coppamagz
Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

“Halo. Ini adalah Song Joongki. Saya menyapa Anda hari ini karena saya ingin membagikan janji yang saya buat yang lebih berharga bagi saya daripada apa pun. Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan seseorang yang telah menghabiskan waktu berharga bersama saya karena kami saling menghargai,” tulis Song Joong Ki, dikutip dari Koreaboo pada Senin, 30 Januari 2023. 

Aktor berusia 37 tahun itu juga memuji Katy sebagai seorang yang luar biasa dan sangat mengaguminya. Berkat pasangannya tersebut, Song Joong Ki merasa dapat menjadi seseorang yang lebih baik. 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

“Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh gairah. Dia adalah orang yang luar biasa, sangat luar biasa sampai-sampai saya mengaguminya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik hari ini,” sambungnya. 

Keduanya telah memutuskan untuk menjalani kehidupan bersama dalam keluarga yang akan mereka bangun. Joong Ki juga memberitahukan bahwa dirinya menantikan kehadiran anak mereka. 

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

“Secara alami, kami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain untuk kebenaran, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru (anak) telah memasuki hidup kami,” tulisnya lagi. 

“Hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri bersama. Kami berdua akan melanjutkan hari-hari kami dengan indah sambil menuju ke arah yang sama,” lanjutnya. 

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo

Tak lupa, Song Joong Ki juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selama ini selalu mendukungnya dengan segala apa pun yang telah terjadi. Dirinya mengaku akan bekerja lebih keras dalam kariernya dan secara tidak langsung mengatakan akan bekerja keras dengan tanggung jawab baru sebagai suami dan seorang ayah anntinya. 

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar saya yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi. Mengikuti keinginan dan dukungan dari Ki Aile (penggemarnya), yang telah memberikan kekuatan terbesar bagi saya sepanjang karir akting saya, saya akan bekerja untuk menjadi lebih tinggi sebagai aktor dan sebagai orang dengan tanggung jawab dan semangat yang lebih besar. Saya harap Anda semua akan bahagia dan sehat, sampai hari saya bisa menyapa Anda secara langsung,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya