Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Akan Jalani Pernikahan di Korea-Inggris

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Agensi Song Joong Ki secara singkat berkomentar tentang pernikahan sang aktor dengan Katy Louise Saunders.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Pada tanggal 30 Januari, Song Joong Ki melalui fancafe resminya berbagi berita menarik tentang pernikahannya dan kabar kehamilan istrinya melalui surat yang mengharukan. 

Dalam surat tersebut, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dia telah mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki dan Katy

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Menyusul kabar dari Song Joong Ki, seorang sumber dari agensi Song Joong Ki, High Zium Studio juga berbagi bahwa pasangan itu akan segera mengadakan pesta pernikahan di tempat yang terpisah. Akan tetapi, belum ada keputusan lebih lanjut soal acara itu.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

"Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah, tetapi belum ada keputusan spesifik yang diputuskan," kata perwakilan agensi, melansir Soompi, Senin 30 Januari 2023.

Mengingat negara asal Katy, pihak agensi menyatakan bahwa Song Joong Ki dan Katy akan menjalani rumah tangga yang membuat mereka harus bolak-balik bepergian di dua negara.

“Keduanya akan menghabiskan kehidupan pengantin baru mereka bolak-balik dari Korea Selatan dan Inggris," tambahnya.

Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan pada Desember tahun lalu. Keduanya sudah terbuka dengan hubungan asmara mereka dan kerap tampil bersama di hadapan publik.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

Dalam surat resmi yang disampaikan oleh Song Joong Ki, ia mengungkapkan telah resmi meminang sang kekasih dalam janji suci pernikahan.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," kata Song Joong Ki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya