Momen Lucu Vidi Aldiano Suapi Nasi Tumpeng untuk Sahabatnya, Kevin Sanjaya

Vidi Aldiano suapi sahabatnya dengan nasi tumpeng
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya resmi membuka bisnis kulinernya yang berada di Jakarta Selatan bernama Rumu Japanese Grill pada Senin, 30 Januari 2023.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Dalam acara grand launching tersebut, hadir pula Dio Saituro Santoso dan Andre Tanuwijaya sebagai founder dari perusahaan kuliner Tasa Group.

Setelah memotong tali pita sebagai simbolis resminya Rumu Japanese Grill dibuka, Vidi Aldiano, Kevin Sanjaya, Dio Saituro dan Andre Tanuwijaya kemudian menggelar potong tumpeng.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Vidi Aldiano suapi sahabatnya dengan nasi tumpeng

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Vidi bergegas menyuapi sahabat-sahabatnya itu dengan nasi tumpeng. Suapan pertama diberikan oleh Reza Chandika. Lalu suapan kedua untuk Dio Saituro Santoso. Dan yang terakhir suapan untuk Kevin Sanjaya.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Sebenarnya, pada saat Vidi Aldiano menyuapi Kevin Sanjaya juga seperti yang lain. Namun, dalam unggahan di Instagram storynya ia menambahkan lagu Kemesraan yang ditambah video tersebut diperlambat. 

Alhasil tersebut semakin lucu dan berkesan. Ekspresi Vidi Aldiano pun terlihat tertawa lepas usai memberikan suapan nasi kuning ke sahabatnya itu.

Momen Vidi Aldiano suapi Kevin Sanjaya

Photo :

Kocaknya, Vidi Aldiano malah membuat keterangan yang tak kalah menggelitik di unggahannya, Senin 30 Januari 2023. Ia lagi-lagi menggoda Kevin Sanjaya dengan menuliskan keterangan di videonya, "Cie kita @kevin_sanjaya."

Diketahui bahwa Tasa Group kembali menggandeng penyanyi Vidi Aldiano dan atlet Kevin Sanjaya dalam bisnis kulinernya kali ini yaitu Rumu Japanese Grill.

Ini merupakan bisnis kedua dari Tasa Group yang sebelumnya sudah membuka restoran Chanba yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Kedua bisnis ini sama-sama mengusung konsep private dining.

Rumu Japanese Grill memiliki 23 private room berkapasitas 4 hingga 30 orang. Sepuluh di antaranya dilengkapi dengan smart TV dan fasiltas karaoke. 

COO/CMO Tasa Group Dio Salturo Santos mengungkapkan, Rumu yang seluruh area dan ruangannya didominasi kayu menyediakan japanese yakiniku, private dining, karaoke, meeting room dan affordable alcohol.

“Kami menyajikan beragam jenis daging sapi terbaik dari Jepang dan US seperti sirloin, karubi, misuiji, tongue dan saikoro. Tersedia juga aneka menu ayam, ikan, udang dan cumi-cumi,” ungkap Dio Saituro Santoso.

Untuk soup and carbs, ada korean beef soup, tofu stew, miso soup, garlic fried rice, bibimbap, truffled claypot rice, yaki udon, serta creamy udon dengan Japanese twist. Sementara itu untuk vegetable tersedia mushroom foil, vegetable pancake dan mixed vegetable platter.

Untuk minuman, pengunjung bisa menikmati beragam varian, seperti ocha, soju, soft drinks dan mocktail. Berbeda dengan Chanba, Rumu tidak menyediakan olahan daging babi. Meski berkonsep ekslusif dan private, harga di Rumu dijamin paling murah daripada restoran sekelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya