Reaksi Orangtua, Song Joong Ki Nikahi Katy Louise Saunders yang Kini Berbadan Dua

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Menanggapi kabar pernikahan Song Joong Ki yang menghebohkan publik, orang tua dari sang aktor akhirnya buka suara. Akan tetapi, mereka tidak mau memberikan tanggapan lebih lanjut soal pernikahan bintang drama Vincenzo itu dengan Katy Louise Saunders.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pada 30 Januari 2023, Sports Seoul menghubungi orang tua Song Joong Ki. Menurut outlet berita itu, orang tua aktor tersebut tidak memberikan banyak kata. Ayah Song Joong Ki dilaporkan menutup telepon setelah jurnalis mengungkapkan siapa dirinya, tetapi sebelumnya mengatakan bahwa orang tuanya tidak akan berkomentar.

"Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," kata orang tua Song Joong Ki, dikutip Senin 30 Januari 2023.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo

Siang ini, Song Joong Ki membuat pengumuman mengejutkan di mana sang aktor mengungkapkan bahwa dia menikahi pacarnya Katy Louise Saunders dan pasangan tersebut sedang menantikan seorang anak bersama.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Dalam surat yang ia tulis, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dirinya telah mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

Menyusul kabar dari Song Joong Ki, seorang sumber dari agensi Song Joong Ki, High Zium Studio juga berbagi bahwa pasangan itu akan segera mengadakan pesta pernikahan di tempat yang terpisah. Akan tetapi, belum ada keputusan lebih lanjut soal acara itu.

"Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah, tetapi belum ada keputusan spesifik yang diputuskan," kata perwakilan agensi.

Mengingat negara asal Katy,  pihak agensi menyatakan bahwa Song Joong Ki dan Katy akan menjalani rumah tangga yang membuat mereka harus bolak-balik bepergian di dua negara.

“Keduanya akan menghabiskan kehidupan pengantin baru mereka bolak-balik dari Korea Selatan dan Inggris," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya