Kaesang Salah Tingkah sampai Perjalanan Cinta Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Momen Kaesang dan Jokowi
Sumber :

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dikenal suka membagi momen lucu di media sosialnya. Salah satunya yang dibagikan saat ia bertemu dengan sang ayah, Jokowi di salah satu panggung. Selain berita tersebut, ada 3 lainnya yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Senin, 30 Januari 2023. Berikut daftarnya.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

1. Salah Tingkah, Begini Momen Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi Bersalaman Satu Panggung

Momen Kaesang dan Jokowi

Photo :
Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Bukan suami Erina Gudono namanya, kalau sikapnya tidak mengundang gelak tawa orang-orang di sekelilingnya atas tingkah laku maupun gerak-geriknya. Tak hanya kerap melakukan hal-hal kocak dan konyol melalui akun media sosial pribadinya, Kaesang Pangarep juga kerap beraksi yang bikin warganet tertawa melihatnya.

Seperti baru-baru ini ada kejadian langka nun unik di balik momen perayaan Hari Imlek Nasional yang digelar pada Minggu 29 Januari 2023 ini.  Di mana saat menghadiri perayaan hari Imlek tersebut, terekam sebuah momen menarik untuk disorot.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Baca selanjutnya di sini.

2. Song Joong Ki Umumkan Resmi Nikahi Katy Louise Saunders

Song Joong Ki

Photo :
  • Instagram: jtbcdrama

Song Joong Ki membawa kabar bahagia yang sekaligus menggemparkan para penggemarnya di seluruh dunia. Pada 30 Januari 2023, bintang drama Vincenzo itu mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yakni Katy Louise Saunders. Melalui sebuah surat resmi, Song Joong Ki menyampaikan langsung kabar itu kepada para penggemarnya.

Baca di sini.

3. Bayaran Song Hye Kyo di The Glory Rp2,4 Miliar Per Episode, Tapi Masih Kalah Sama Song Joong Ki

Song Hye Kyo Pemain Drakor The Glory

Photo :
  • Soompi.com

Popularitas Song Hye Kyo kembali bersinar sejak ia kembali dengan serial Netflix The Glory yang tayang pada 30 Desember 2022 lalu. Melalui serial tersebut, nama Song Hye Kyo kembali menjadi sorotan publik. Mulai dari kemampuan aktingnya yang sangat baik hingga terungkap bayaran sang aktris dari drama tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Perjalanan Cinta Mikha Tambayong dan Deva Mahenda Hingga Menikah

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Kabar bahagia datang dari pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang akhirnya telah resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Keduanya melangsungkan pernikahan yang digelar di The Ritz Carlton, Bali.

Pernikahan Mikha dan Deva cukup mengejutkan bagi publik dan menjadi sorotan pada baru-baru ini. Begitu pula dengan kisah dan perjalanan cinta keduanya yang sudah berarung cukup lama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya