Reporter Ini Ungkap Fakta Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders Disebut Sudah Punya Anak

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.
Sumber :
  • Kbizoom

VIVA Showbiz – Senin, 30 Januari 2023, menjadi hari yang membahagiakan bagi Song Joong Ki. Pasalnya pada hari Senin pagi waktu Korea dirinya secara resmi telah meregistrasikan pernikahannya dengan aktris Katy Louise Saunders. Tak hanya itu, Katy Louise Saunders juga diketahui sedang hamil anak dari Song Joong Ki.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Kabar pernikahan dan kehamilan dari pasangan tersebut menuai banyak reaksi yang beragam dari K-netz. Banyak pro dan kontra dengan kabar pernikahan keduanya. Terlebih diketahui adanya rumor Katy Louise Saunders yang telah memiliki anak dari pasangan sebelumnya.

Ramainya kabar tersebut membuat reporter kenamaan Lee Jin Hoo mengupasnya melalui siaran langsung YouTubenya.

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo

"Apakah Katy pernah menikah sebelumnya? Apakah dia punya dua anak? Dia bukan seorang aktris di Korea, jadi saya benar-benar tidak tahu cerita di dalamnya," kata dia.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Lebih lanjut, setelah mencari informasi yang mendalam terkait sosok Katy, Lee Jin Hoo menyebut bahwa gambar seorang putri yang sempat ramai diberitakan merupakan anak dari Katy Louise Saunders tersebut merupakan putri sahabat Katy.

"Setelah mencari informasi dari berbagai sumber, saya menemukan bahwa anak dalam gambar yang dikatakan putri Katy sebenarnya adalah anak sahabatnya. Saat ditelusuri secara kronologis, perut Katy yang terlihat sebesar perut ibu hamil ternyata tidak sedang hamil," kata dia lebih lanjut.

Lee Jin Hoo menambahkan,"Hal ini tampaknya tetap menjadi masalah kehidupan pribadi yang sulit diungkapkan karena Song Joong Ki tidak menyebutkannya. Namun, dia memiliki dua anak perempuan. Saya hanya bisa memastikan bahwa dia tidak hamil pada tahun 2012," kata dia.

Sebagai informasi, Senin 30 Januari 2023 kemarin, Song Joong Ki secara resmi membuat surat resmi yang berisi kabar tentang pernikahannya.

Kekasih Song Joong Ki, Katy Louis Saunders diduga sudah punya anak.

Photo :
  • Allkpop

"Halo. Ini adalah Joongki. Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun," tulis Song Joong Ki.

Ia menyatakan telah mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya yang sudah berada di sisinya sejak lama.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya