Behati Prinsloo Lahirkan Anak Ketiga, Skandal Perselingkuhan Adam Levine Disorot Lagi

Adam Levine dan Behati Prinsloo.
Sumber :
  • Instagram @behatiprinsloo

VIVA Showbiz – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Behati Prinsloo dan Adam Levine yang dikabarkan telah dikaruniai anak ketiganya pada Senin 30 Januari 2023.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Behati Prinsloo dan Adam Levine menikah di Meksiko sejak Juli 2014 dan telah dikaruniai dua anak yakni Dusty dan Gio yang masing-masing lahir pada 2016 dan 2018. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kabar bahagia ini datang menyusul skandal perselingkuhan yang dilakukan Adam Levine kepada beberapa wanita. Ia dituding telah bersikap genit kepada wanita lain dan menggoda mereka baik secara langsung maupun melalui pesan singkat.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Adam Levine.

Photo :
  • Instagram @adamlevine.

Berita tersebut sempat membuat heboh pada September 2022 lalu, di mana kondisi Behati Prinsloo tengah hamil besar.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Seorang seleb TikTok bernama Sumner Stroh muncul ke publik dan mengungkapkan bahwa ia telah berselingkuh dengan Levine. Vokalis Maroon 5 itu telah menggodanya lewat chat hingga akhirnya mereka bertemu dan melakukan hubungan badan.

Akan tetapi, Adam Levine membantah tuduhan telah berhubungan badan dengan wanita lain. Ia pun meminta maaf atas ucapan yang disampaikannya kepada wanita tersebut.

"Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit APA PUN," tulisnya dalam pernyataan resmi di media sosial.

Adam Levine pun mengungkapkan tentang bagaimana keluarga kecilnya menjadi sesuatu yang paling ia cintai.

“Menjadi naif dan sebodoh ini untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya