Bunda Corla Balik ke Jerman, Ivan Gunawan Tulis Pesan Haru

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_

VIVA Showbiz - Setelah kurang lebih dua minggu berada di Indonesia, Bunda Corla kabarnya hari ini akan kembali ke Jerman.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Namun pulangnya Bunda Corla ke Jerman membuat Ivan Gunawan merasa sedih. Bagaimana tidak, pasalnya Ivan Gunawan yang turun terus menemani Bunda Corla selama rangkain acara di Indonesia.

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube
6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia sempat mendapatkan masalah dengan Nikita Mirzani. Akan tetapi permasalahan tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

Awalnya Bunda Corla ke Indonesia hanya ingin berlibur. Namun sedikit ada masalah dengan Nikita. Meskipun demikian, Bunda Corla bisa bertemu dengan penggemarnya di berbagai acara.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Dilansir dari Intip Seleb, Selasa 31 Januari 2023, mengetahui Bunda Corla akan pulang ke Jerman, Ivan Gunawan, Ruben Onsu serta Maharani Kemala merasa sedih. Pasalnya mereka lah yang menemani Bunda Corla di berbagai acara.

“Bun .... besok km pulang ,kembali ke rutinitas Km yg dulu ... 2 minggu km di jakarta Penuh kejutan Buat aku .... aku Yakin Semakin Banyak Yg sayang sama Km (emoji cinta) Love u @corla_2 Banyak sabar," tulis Ivan Gunawan melalui akun Instagram pribadinya.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Mendengar Bunda Corla akan meninggalkan Indonesia hari ini, membuat sebagai netizen merasa sedih. Banyak netizen mengucapkan banyak terima kasih karena sosok Bunda Corla telah menghibur masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya