Kiky Saputri Tolak Tiket Pesawat, Malah Dikasih Rp50 Juta Sama Raffi Ahmad Buat Honeymoon

Kiky Saputri dan M Khairi.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Momen bahagia sebagai pengantin baru tengah dijalani oleh komika Kiky Saputri dan sang suami Muhammad Khairi. Setelah resmi menikah pada Sabtu 28 Januari 2023 kemarin, Kiky dan Khairi kini berencana untuk bulan madu ke luar negeri.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Sebagai salah satu tamu undangan yang juga bersahabat dekat dengan Kiky Saputri, Raffi Ahmad sempat menawarkan hadiah pernikahan berupa tiket pesawat kelas bisnis untuk kedua mempelai pergi bulan madu. Akan tetapi, Kiky Saputri justru menolaknya dengan dalih sudah mendapatkan hadiah itu dari orang lain. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

"Gue kan udah bilang, gue engga kasih amplop ya. Gue kasih apa aja, mau tiket hotel atau transportasi buat lu. Tapi, lu bilang udah ada," ujar Raffi Ahmad, mengutip tayangan YouTube, Selasa 31 Januari 2023.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Menurut Kiky Saputri, sudah banyak hadiah tiket pesawat hingga penginapan yang ia dapatkan dari hasil endorse. Raffi Ahmad pun membenarkan bahwa ia akan memberikan sisa endorse yang dimilikinya untuk hadiah Kiky dan Khairi.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ah kalau itu mah tiket sama hotel pasti ada, endorse lagi, endorse lagi," ujar Kiky Saputri.

Meskipun hadiahnya ditolak, suami Nagita Slavina itu tetap ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari bahagia Kiky dan Khairi. Akhirnya, Kiky Saputri meminta hadiah pernikahan berupa uang saku untuknya pergi honeymoon.

"A' uang jajan aja deh, uang jajan selama honeymoon, dolar ya dolar," pinta Kiky.

Mendengar permintaan dari sahabatnya itu, Raffi Ahmad pun dengan lantang menawarkan uang sebesar Rp50 juta untuk biaya bulan madu Kiky Saputri dan Khairi.

Pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

"Berapa uang jajannya? Rp50 juta cukup?" kata Raffi Ahmad.

Setelah pernikahan yang digelar secara meriah pada 28 Januari lalu, Kiky Saputri dan Khairi berencana pergi bulan madu ke Eropa selama 11 hari lamanya. Belum diketahui pasti tanggal keberangkatan, tetapi dikabarkan bahwa mereka akan segera terbang dalam waktu dekat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya