Datang ke Nikahan Kiky Saputri, Nissa Sabyan: Doain Cepet Nyusul

Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @nissa_sabyan

VIVA Showbiz – Akhir pekan lalu, komika Kiky Saputri dan M Khairi menggelar akad nikah sekaligus resepsi. Sejumlah selebritis hingga publik figur kenamaan diketahui terlihat hadir di hari bahagia komika tersebut.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Dari sejumlah tamu yang hadir, sosok Nissa Sabyan terlihat hadir dalam acara resepsi tersebut. Hal ini terlihat dari konten YouTube Ria Ricis.

Dalam konten tersebut, awalnya, Nissa Sabyan memberikan ucapan selamat tentang pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Nissa Sabyan.

Photo :
  • YouTube Sabyan

"Happy wedding semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Bahagia dunia dan akhirat," ucap Nissa Sabyan dari YouTube Ria Ricis.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Mendengar hal itu, Ria Ricis kemudian mendoakan agar Nissa Sabyan bisa segera menyusul Kiky Saputri untuk menikah.

"Menyusul," kata Ria Ricis.

Mendapati doa tersebut, Nissa Sabyan mengaminkannya dan berharap bisa segera menyusul untuk naik ke atas pelaminan.

"Doain semoga Nissa cepet nyusul," kata dia.

Tak sampai di situ, Ria Ricis kemudian menanyakan rencana pernikahan Nissa Sabyan. Penyanyi itu menjawab bahwa ia memang ingin menikah dalam waktu cepat.

Nissa Sabyan

Photo :
  • Instagram @nissa_sabyan

"Secepatnya," jawab Nissa Sabyan singkat.

Dikabarkan sebelumnya, Ayus Sabyan disebut-sebut berselingkuh dari Ririe Fairuz sempat menghebohkan publik tahun lalu. Nama vokalis Sabyan, yakni Nissa Sabyan pun ikut terseret dalam prahara rumah tangga Ririe Fariuz dan Ayus Sabyan.

Kabarnya hubungan antara Ayus dan Nissa sudah berlangsung selama dua tahun. Hal ini pula yang menyebabkan biduk rumah tangga Ayus dengan sang istri kandas.

Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe agar tak menjalin kembali hubungan dengan Ayus.

Dalam sebuah video singkat, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video itu, Ayus seolah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, benar adanya. Ayus menyebut, semua yang dilakukan itu berdasarkan kekhilafannya. Ia pun memohon doa agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Pasca berpisah dari Ririe Fairuz, pada akhir tahun 2022 lalu, berhembus kabar bahwa Nissa dan Ayus telah menikah secara siri. Namun ketika ditanya mengenai kabar tersebut oleh awak media, baik Nissa dan Ayus yang ditemui usai manggung di sebuah mall di Kasablanka memilih untuk menghindar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya