Balik ke Jerman, Aldi Taher Akan Ciptakan Lagu Spesial Buat Bunda Corla

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Showbiz - Sebelum Bunda Corla ke Jerman, Aldi Taher akan ciptakan lagu spesial perpisahan. Wanita berusia 49 tahun tersebut berhasil menghibur masyarakat Indonesia.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Dilansir dari Intip Seleb, Selasa, 31 Januari 2023. Aldi sebelumnya sudah menciptakan lagu berjudul 'Lesti Sayang Billar'. Kini ia akan menciptakan lagu khusu buat Bunda Corla.

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube
SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Aldi Taher yang baru saja bertemu dengan Bunda Corla langsung menyukai sosok wanita yang tinggal lama di Jerman tersebut. Pertemuannya pertamanya dengan Bunda Corla membuat Aldi merasa sangat kaget dan kagum.

Namun lagu spesial buat Bunda Corla enggan disebutkan dalam waktu dekat oleh Aldi. Dirinya mengaku akan memberikan kejutan kepada Bunda Corla. Mampukah lagunya tersebut bisa trending kembali seperti judul lagu sebelumnya 'Lesti Sayang Billar'.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

"Persiapannya untuk ketemu bunda Corla yang pasti aku udah pake minyak rambut yang banyak, dan yang pasti sudah siapkan lagu spesial buat bunda Corla. Tungguin aja nanti ya, tungguin," kata Aldi Taher.

Selain itu juga, Aldi mengumukan melalui akun instagram pribadinya bahwa dirinya akan merilis lagu terbarunya yang sangat spesial dengan judul 'Bunda Corla I Love You'.

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Mantan suami Dewi Persik tersebut tak henti-hentinya tersenyum ketika satu acara dengan Bunda Corla. Selain itu juga, Aldi langsung menelpon istrinya untuk bisa berbincang dengan Bunda Corla.

Dalam acara bertajuk 'The New Eat Bulaga Indonesia'. Aldi tampak membantu Bunda Corla ketika hendak turun dari kuda. Dalam acara tersebut terlihat sangat meriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya