Mbak Lala Dikritik Ajak Rayyanza Live TikTok, Netizen Samakan Pengemis Online Mandi Lumpur

Rafathar dan Mba Lala.
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

VIVA Showbiz – Pengasuh Rafathar yang akrab disapa Mbak Lala dihujani kritikan netizen karena sering mengajak Rafathar dan Rayyanza melakukan siaran langsung di akun media sosialnya.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Aksi Lala tersebut menuai pro kontra dari netizen karena dituding memanfaatkan kelucuan anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Yuk, scroll untuk cerita selengkapnya.

Pada salah satu siaran langsung yang telah dilakukan Lala di TikTok, ia bersama Rayyanza duduk di hadapan kamera. Lala pun menyuruh Rayyanza untuk berakting lucu agar menarik perhatian warganet untuk memberikannya hadiah stiker atau gift.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Say hai adek, hai mata genit mana. Mana ya kok ngga ada yang kasih topi? Selak ilang anaknya," kata Lala, dalam video yang diunggah ulang di Instagram @rumpi_gosip, dikutip VIVA, Selasa 31 Januari 2023.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Seorang pengguna TikTok mengkritik aksi Lala tersebut yang mengajak Rayyanza tampil dalam siaran langsungnya. Menurut si pemilik akun, yang dilakukan oleh Lala tidak berbeda dengan pengemis online yang meminta gift saat mandi lumpur.

Bedanya, Lala berusaha mengumpulkan gift stiker dengan menjual kelucuan Rayyanza atau Rafathar.

"Apa perbedaan live ini dengan pengemis online, bedanya cara berharap mendapatkan gift. Kalau live yang ini menjual kelucuan, kalau pengemis online menjual rasa iba," kritik akun TikTok @cagee32.

Pemilik akun itu juga merasa heran kenapa tidak banyak orang yang menyadarinya dan menegur Lala. Sementara Lala sudah mendapatkan gaji dari Raffi dan Nagita, tetapi ia seolah masih mencari sampingan dari gift siaran langsung di TikTok.

"Kok pada bisu sih, orang udah kaya, gaji ada, endorse lancar, live di TikTok masih berharap ada yang ngasih gift. Giliran orang susah ngemis online ributnya nggak berhenti-henti, bullyan dan makian teruss bertubi-tubi," lanjutnya.

Lala dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Menanggapi pendapat akun tersebut, banyak juga netizen lainnya yang memiliki pendapat serupa. Beberapa dari netizen bahkan menganggap Lala terlalu bersikap seenaknya karena telah diberikan kepercayaan oleh Raffi dan Nagita.

"Si Lala ini sok-sokan berasa yang paling dipercaya. Jadi suka-sukanya. Lagian ngapain juga sih? Si Rayyanza kan bukan asuhan dia. Bukan kepo banget, manfaatin kebaikan majikan dia," kata salah satu netizen.

"@shela_lala96 harus tau batas nya la, walaupun bos mu serba nggak apa-apa, inget bos mu itu artis sorotan. Kalau  kyak gini kan, nanti elu di tegor sama bos lu ya nggak enak," tambah yang lainnya.

Bahkan, netizen juga membandingkan cara pola asuh Lala dan Sus Rini (pengasuh Rayyanza) yang sangat bertolak belakang.

"Udah betul Cipung dipegang sama sus Rini aja, jangan kasih ke Lala, karena takutnya Cipung dimanfaatkan Lala buat dapat gift Tiktok," komentar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya