Djohansyah Ungkap Kondisi Tamara Bleszynski Saat Ini, Buka Warung dan Jual Es Teh

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • IG @tamarableszynskiofficial

VIVA Showbiz – Kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah, membeberkan soal kehidupan sang artis saat ini. Diketahui, saat ini Djohansyah mendampingi Tamara Bleszynski yang digugat oleh sang kakak, Ryszard Bleszynski, sebesar Rp34 miliar. 

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Hubungan Tamara dan Ryszard sendiri diketahui adalah kakak beradik dari almarhum sang ayah yang bernama Zbigniew Bleszynski. Namun, mereka diketahui dilahirkan dari ibu yang berbeda. 

"Dari jejak digitalnya bahwa Ryszard bleszynski ini adalah pengusaha kaya raya, abang paling tua yang masih hidup saat ini yang menggugat adik bungsunya yang jualan nasi warung dan es teh di Bali sana," kata Djohansyah saat ditemui awak media di PN Jakarta Selatan, Selasa, 31 Januari 2023. 

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Tamara Bleszynski

Photo :
  • IG @tamarableszynskiofficial

Kehidupan dari ibu Teuku Rassya itu, kata Djohansyah, cukup memprihatinkan saat ini. Hal tersebut disinyalir lantaran Tamara sudah jarang mendapat tawaran syuting. Apalagi, pihaknya seolah heran dengan sikap penggugat yang mendesak kliennya yang masih berusia 20-an tahun untuk ikut menanggung biaya pengobatan almarhum sang ayah. 

Detik-detik Anak Bacok Ibu Kandung Pakai Pisau Daging di Cengkareng

"Kenapa tidak saudara-saudaranya yang lain? Kan mereka berlima, Bagaimana dengan 3 yang lain? Kan begitu. Jadi Itu yang masih harus diuji gitu jadi nggak sederhana itu," lanjutnya.

Djohansyah juga mengklaim bahwa kliennya itu tidak pernah terikat dengan perjanjian tertulis dengan saudaranya, Ryszard, pada tahun 2001 silam. Tapi, dia mengatakan Tamara hanya membuat surat pernyataan dengan penggugat soal biaya pengobatan sang ayah. 

"Sekali lagi ini bukan surat perjanjian, ini bukan surat kesepakatan. Perjanjian itu diatur dalam KUH Perdata pasal 13 ayat 22 ada syarat sah perjanjian,” ungkap Djohansyah. 

Tamara Bleszynski

Photo :
  • Instagram Tamara Bleszynski

“Enggak sesederhana itu, ini bukan Tamara tidak membayar uang pinjaman. Ini bukan biaya pinjaman biaya hidup, bukan pinjaman biaya untuk bisnis. Ini biaya orang tua yang dibebankan hanya kepada adik bungsunya," pungkasnya.

Seperti diketahui, gugatan tersebut dipicu lantaran Tamara Bleszynski diduga telah melanggar perjanjian dengan Ryszard. Pada tanggal 26 Desember 2001, Tamara disebut telah sepakat dengan Ryszard untuk membayar pengobatan ayah mereka, Zbigniew Bleszynski. 

Kala itu, ayah mereka dirawat di El Camino Hospital, Mountain View, California, Amerika Serikat. Namun, sampai saat ini, Tamara diduga tidak pernah membayarkan biaya pengobatan yang telah disetujui. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya