Mikha Tambayong Pamer Potret dengan Orang Tua, Ekspresi Ibu Deva Mahenra Disorot

Potret pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Mikha Tambayong dan Deva Mahenra masih diselimuti oleh kebahagiaan usai resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pasangan yang telah resmi menjadi sepasang suami-istri itu menggelar pernikahan mereka di The Ritz-Carlton, Bali.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Pada baru-baru ini, Mikha Tambayong terlihat mengunggah potret-potret dalam momen pernikahannya dengan Deva Mahenra. Potret yang diunggah antara lain saat foto bersama kedua orang tua dari masing-masing pasangan, keluarga, groomsmen dan bridesmaid.
Ekspresi wajah ibu Deva Mahenra disorot.

Potret pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Photo :
  • Instagram @miktambayong
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Namun, potret yang diunggah Mikha itu membuat netizen cukup salah fokus dengan ekspresi dari ibu Deva Mahenra. Hal itu terlihat dalam slide pertama dalam unggahan foto di Instagramnya saat kedua belah pihak orang tua foto bersama dengan pengantin. 

Dalam foto tersebut terlihat kedua ayah mereka kompak mengenakan pakaian dengan setelan jas hitam. Sementara kedua ibu mereka mengenakan gaun berwarna ungu tua. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sejumlah netizen merasa bahwa ekspresi ibu dari Deva Mahenra dalam foto tersebut tampak tidak tersenyum. Akibatnya, banyak dari para netizen kembali diperdebatkan lagi perbedaan keyakinan antara Mikha dan Deva saat memutuskan untuk menikah. 

“Kok ibu yang pake baju ungu ga ada senyumnya,” tanya netizen di kolom komentar unggahan.

“Aku juga salfok kak hehe,” imbuh netizen lain.

“Itu ortunya kk mahendra yh gk senyum,” kata netizen lain yang turut berkomentar. 

“Mungkin ga ikhlas ada yang log in/log out,” dugaan dari netizen.

Potret pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Kendati demikian, tetap masih banyak yang memberikan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra ucapan selamat atas pernikahan mereka. Mereka justru meminta kepada netizen lain yang mendebatkan soal keyakinan agar tidak membahasnya lagi. 

“Ga bisa diartikan kalau ga senyum ga bahagia. Banyak org2 tua yg tidak begitu menyukai foto, jadi saat foto akan wajah datar,” bela netizen di kolom komentar..

“Ya ampun netijen pada sibuk ngebahas soal keyakinan mereka. Aduh kealian knp jadi pusing mikirin mereka. Biarin mereka apapun itu krn mereka lebih tau dan lebih paham,” dukung netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya