Terungkap Kisah Pertemuan Song Joong Ki dan Katy, Lalu Pacaran 3 Tahun

Katy dan Song Joong Ki
Sumber :
  • KBIZoom

VIVA Showbiz – Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders pada Senin 30 Januari 2023 lalu menarik perhatian para penggemar. Tak hanya itu saja kabar pernikahan dan  kehamilan Katy Louise Saunders juga menarik perhatian YouTuber yang merupakan reporter gosip kenamaan Korea Lee Jin Ho.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Melalui live YouTubenya pada Senin lalu, Lee Jin Ho mengungkap tentang perjalanan cinta Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders. Dalam siaran livenya itu, Lee Jin Ho menyebutkan rumor kencan Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders yang pertama kali muncul pada Desember tahun lalu, dan berbicara tentang tindakannya setelah itu.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo
Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

“Setelah rumor kencan tersebar, Song Joong Ki makan malam dengan pemeran film ‘Ro Ki Wan’. Karena rumor itu baru, minat aktor lain secara alami tertuju padanya. Saat makan malam, Song Joong Ki menunjukkan kepada aktor lain semua foto Katy Louise Saunders di ponselnya,” kata dia. 

Lebih lanjut Lee Jin Ho mengungkap bahwa semua aktor dan para crew film tersebut yang hadir terkejut, terutama dengan kecantikan Katy.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Menyesal Tak Bisa Jaga Diri saat Hamil

“Dan karena dia (Katy) adalah orang asing, mereka berpikir, ‘Bukankah Katy lebih tua dari Song Joong Ki?’” Kata Lee Jin Ho.

Lebih lanjut saat itu, Song Joong Ki tidak mengungkapkan pernikahan atau kehamilan Katy saat itu , tetapi mantan suami Song Hye Kyo itu mengungkapkan kapan dia bertemu Katy dan sudah berapa lama mereka berkencan. 

“Bahkan, dia memberi tahu rekan-rekannya bahwa Katy telah menetap di Korea selama setahun dan mereka telah saling bertemu selama hampir tiga tahun,” kata dia.

Lee Jin Ho menambahkan, pernikahan antara Song Joong Ki dan Katy ini bukan hanya soal Song Joong Ki bertemu dengan seorang wanita baik secara kebetulan, tapi keduanya saling menjaga dalam jangka waktu yang cukup lama.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

Mengenai pengumuman pernikahan dan kehamilan Katy, Lee Jin Ho mengatakan, bahwa tidak peduli apa yang Song Joong Ki katakan, Song Joong Ki tidak bisa tidak terhanyut oleh rumor, jadi dia tampaknya bersedia mengungkapkannya kepada publik setelah mendaftar pernikahan.

Sebelumnya Senin siang lalu, Song Joong Ki mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan tentang kabar pernikahan dan kabar kehamilan Katy 

“Saya telah bersumpah untuk menghabiskan hidup saya dengan Katy Louise Saunders mulai sekarang. Syukurlah, kehidupan yang berharga juga telah datang kepada kami,” tulis Song Joong Ki. 

Katy Louise Saunders adalah seorang aktris Inggris yang satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki. Dia dilaporkan datang ke Korea dengan Song Joong Ki musim semi lalu dan mereka sekarang tinggal bersama di sebuah vila di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya