Bunda Corla Pulang ke Jerman, Ivan Gunawan Tulis Pesan Haru

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan
Sumber :

VIVA Showbiz – Ivan Gunawan menulis pesan menyentuh untuk Bunda Corla yang akan kembali ke Jerman pada, Selasa, 31 Januari 2023. Pernyataan itu diunggah Ivan dalam feed Instagram pribadinya. Diketahui, Bunda Corla selama bulan Januari ini menghabiskan waktu lama di Indonesia.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Ivan Gunawan adalah orang yang sangat dekat dan selalu mendampingi Bunda Corla selama berada di Indonesia. Bahkan, Bunda Corla tinggal bersama Ivan Gunawan. Maka dari itu, tak heran jika Bunda Corla merasa sangat sedih bahkan menangis saat melakukan live Instagram karena akan pulang ke Jerman dan berpisah dengan Ivan Gunawan. Scroll selanjutnya ya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya dengan bunda Corla. Di caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan Gunawan mengungkapkan kedekatan antara dirinya dengan Bunda Corla adalah salah satu ikatan persahabatan yang terbaik.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Ivan Gunawan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Unexpected friendships are the best ones (Persahabatan yang tak terduga adalah yang terbaik)," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Selasa, 31 Januari 2023.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Hal yang tidak jauh berbeda juga diungkapkan oleh Maharani Kemala yang juga setia menemani Bunda Corla selama berada di Indonesia. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Maharani mengungkapkan bahwa banyak hal yang bisa dipelajari dari sosok Bunda Corla.

"banyak yg perlu kita contoh dari seorang @corla_2 kegigihanya, semangatnya, happynyaaa dan pastinya energy postifnya mampu membawa suasana baru di dunia hiburan," tulis Maharani Kemala dikutip VIVA.

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube

Selama menemani Bunda Corla di Indonesia, Maharani Kemala mengaku beberapa kali melihat Bunda Corla menangis. Namun saat berada di atas panggung, Bunda Corla sangat profesional dan tidak terlihat kesedihan di wajahnya.

"selama 3 minggu ini menemani bunda.. kadang2 melihat beliau nangis.. karena adanya pro dan kontra tp pada saat on stage beliau sangat professional," tulis Maharani.

"Langkah awal mengejar matahari bunda … kami doakan segalanya berjalan lancar sehingga suatu saat bunda bs balik ke indonesia dan stay di indonesia salam sayang dari anak bunda ini.. maaf2 jika banyak yg kurangnya selama menemani bunda di indonesia ini we love you," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya