Bunda Corla Kenang Syuting Bareng Indra Bekti, Doakan Cepat Sembuh

Bunda Corla
Sumber :
  • TikTok @nyonya.corla_1

VIVA Showbiz – Bunda Corla mengenang kebersamaanya dengan Indra Bekti yang saat ini tengah sakit. Diketahui, Indra Bekti pada akhir bulan Desember 2022, mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala sehingga harus dioperasi dan dirawat selama kurang lebih satu bulan di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Sakitnya Indra Bekti juga menarik perhatian Bunda Corla yang saat ini tengah viral di Indonesia. Dalam siaran live Instagram, Bunda Corla bercerita mengenai momen pertemuannya dengan Indra Bakti beberapa tahun silam. Bunda Corla pernah syuting dengan Indra Bekti, Ruben Onsu, dan Olga Syahputra. Scroll selanjutnya ya.

Diketahui, Bunda Corla merupakan artis lawas yang memutuskan untuk pindah dan menetap di Jerman. Namanya viral dan ramai diperbincangkan karena tingkah kocaknya pada saat melakukan live Instagram. Bunda Corla kini memiliki banyak penggemar.

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Indra Bekti dan Indy Barends.

Photo :
  • Instagram @indybarends

"Buat Indra Bekti, kita pernah bertemu di beberapa lokasi syuting, mungkin kamu ingat aku, aku ingat kamu. Mungkin kamu sekarang berpikir yang mana (bunda Corla)? Tapi gue ingetin kita pernah syuting bareng Olga dan Ruben," kata Bunda Corla saat live Instagram dikutip VIVA, Selasa, 31 Januari 2023.

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Sahabat dekat Indra Bekti, Indy Barends yang duduk di samping Bunda Corla menjelaskan bahwa Indra Bekti mengingat Bunda Corla. Bekti ingat bahwa Bunda Corla adalah teman dari Olga Syahputra.

"Dia (Indra Bekti) ingat lo. Sebelum kena musibah (sakit) dia ingat pernah ketemu sama lo. Dia bilang si Corla itu temannya Olga," kata Indy Barends.

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube

"Alhamdulillah (Indra Bekti ingat aku)," kata Bunda Corla merespons.

Tidak berhenti sampai di situ, Bunda Corla juga memberi doa terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti. "Pokoknnya support buat kamu, sehat terus. Semua penyakit dari kita sendiri, kalau kita kuat, kita mampu mencegahnya," katanya.

Sebagai informasi, setelah meraih banyak penggemar, Bunda Corla akhirnya pulang ke Tanah Air pada Januari 2023. Selama berada di Indonesia, Bunda Corla disibukkan dengan berbagai macam kegiatan seperti meet and greet dan jadi bintang tamu dalam banyak acara televisi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya