Profil Mikha Tambayong sampai Kisah Song Joong Ki dan Katy Louise

Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Selasa, 31 Januari 2023, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Agama Mikha Tambayong Terkuak, Ketahui Profil Lengkap Istri Deva Mahenra

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Belakangan ini publik dihebohkan dengan dugaan pernikahan beda agama yang dilakukan oleh Mikha Tambayong dan sang suami, Deva Mahenra. Profil dan agama Mikha Tambayong pun langsung jadi sasaran publik karena Deva Mahenra yang diketahui menganut agama Islam. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Publik merasa penasaran dengan agama yang dianut oleh Mikha saat ini. Termasuk, apakah Mikha telah mengikuti keyakinan sang suami atau tidak. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan profil dan agama Mikha Tambayong, berikut ulasan selengkapnya. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Farhat Abbas Resmi Laporkan Bunda Corla ke Polisi, Netizen: Bapak Ga Laku Jadi Pengacara?

Farhat Abbas laporkan Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan layar

Pengacara Farhat Abbas secara resmi telah melaporkan Bunda Corla ke polisi. Hal ini diketahui dari unggahan di story Instagram pribadinya @farhatabbasofficial pada Senin 30 Januari 2023. Dalam unggahan story tersebut, terlihat Farhat Abbas yang sedang berada di Polres Metro Jakarta Selatan.

Farhat Abbas pun menuliskan keterangan story tersebut bahwa secara resmi ia melaporkan seseorang yang diduga Bunda Corla.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ibu Asuh Bunda Corla Muncul, Bongkar Semua Aib Masa Lalu Ternyata Transpuan?

Bunda Corla

Photo :
  • TikTok @nyonya.corla_1

Bunda Corla belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Namun, Nikita Mirzanitampaknya memanfaatkan keviralan tersebut dengan membongkar sejumlah isu yang saat ini dibenarkan oleh seorang perempuan bernama Umi yang merupakan ibu asuh Bunda Corla. 

Nikita Mirzani seperti kegirangan ketika mendapat dukungan dari saksi kunci yang mengetahui aib masa lalu Bunda Corla, sebab perempuan tersebut pernah menjadi pengasuhnya. Saat ditanya awak media soal isu yang beredar, Umi menjelaskan bahwa dulunya Corla sempat menjadi penyanyi di kawasan Sawo Tiga. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Song Joong Ki

Photo :
  • Instagram: jtbcdrama

Publik sekaligus warganet di media sosial secara mendadak dibuat kaget dan terkejut dengan adanya kabar pernikahan yang diumumkan oleh aktor tampan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders kemarin, Senin, 30 Januari 2023.

Seperti diketahui hubungan keduanya sudah menjadi sorotan dan perbincangan warganet pada beberapa waktu, saat keduanya terciduk bersama tengah berkencan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mirip Mikha Tambayong-Deva Mahenra, 6 Pasangan Hollywood Nikah Beda Agama

Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson.

Photo :
  • Deadline

Pasangan selebriti Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menautkan janji suci dengan menikah secara diam-diam pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pasangan suami istri itu menikah secara tertutup di The Rizt Carlton Bali dengan menuai sorotan akan agama yang dianut keduanya.

Kabar bahagia keduanya pun lantas menghebohkan dunia jagat maya, lantaran adanya perbedaan agama yang dianut oleh keduanya. Deva Mahenra sendiri diketahui memeluk agama Islam, sementara Mikha Tambayong beragama Kristen.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya