Isak Tangis Mikha Tambayong Pecah saat Peluk Ayah di Hari Pernikahan, Teringat Mendiang Ibu?

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz  – Mikha Tambayong secara tiba-tiba mengabarkan dirinya sudah dipersunting oleh sang kekasih, Deva Mahenra pada Sabtu 28 Januari 2023 di The Ritz Carlton Bali. Bagi artis sekaligus penyanyi cantik ini pernikahannya dengan Deva Mahenra menjadi momen yang benar-benar membahagiakan dalam hidupnya dan sekaligus mengharukan. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Bagaimana tidak  mengharukan, momen bahagia yang harusnya dirayakan bersama orang tua tercinta nampaknya tidak bisa dirasakan oleh pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong. Hal tersebut lantaran, Mikha Tambayong harus merayakan hari pernikahannya yang sudah diimpi-impikannya tersebut tanpa kehadiran sang ibu tercinta di sampingnya.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Photo :
  • Instagram @miktambayong
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Namun meskipun tanpa kehadiran mendiang sang ibu, Deva Tambayong, Mikha masih bisa merasakan dekapan hangat dari sang ayah, Michael Tambayong di hari pernikahannya yang penuh khidmat dan sakral tersebut.

Momen kehangatan keduanya pun terekam dalam sebuah video saat Mikha Tambayong dan sang ayah tengah berdansa bersama di acara resepsi pernikahannya tersebut. Ada momen haru saat keduanya tengah berdansa di tengah-tengah undangan yang menghadiri pesta pernikahan dirinya dan Deva Mahenra saat itu.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Mikha Tambayong seketika dibuat banjir air mata saat memeluk sang ayah sembari membenamkan wajah cantiknya di pelukan pria yang menemaninya sejak kecil. Michael Tambayong selaku ayah dari Mikha Tambayong pun merasakan apa yang dirasakan putri tercintanya di momen sakral pernikahannya tersebut.

Tak ingin membuat Mikha menangis menjadi-jadi, Michael Tambayong pun kemudian memeluk erat sang putri sembari menepuk-nepuk secara perlahan bagian punggungnya. Momen haru yang terekam dalam video singkat ini pun diunggah oleh akun TikTok @embunpagii96, pada 28 Januari 2023 lalu. 

Mikha Tambayong dan ayah

Photo :

Seperti kita ketahui, Michael Tambayong merupakan orang tua satu-satunya Mikha Tambayong yang masih dimiliki istri Deva Mahenra tersebut. Sejak ditinggal oleh mendiang sang ibu, Deva Malaiohollo atau Deva Tambayong pada 3 Maret 2019 yang lalu akibat mengidap penyakit autoimun.

Jadi tak heran di momen dansa bersama sang ayah di hari pernikahannya tersebut, Mikha seketika mengenang mendiang sang ibu tercinta lewat gaun pernikahan yang dikenakannya kemarin.

Mengintip Instagram pribadi Mikha Tambayong, gaun pernikahan yang dikenakannya tersebut merupakan milik mendiang sang ibu saat dulu menikah. Mikha rupanya sengaja mengenakan gaun milik ibunya tercinta lantaran agar bisa merasakan kehadiran mendiang sang ibu di hari bahagianya tersebut.

"28.01.23. Menikah dengan sahabatku mengenakan gaun ibuku. Mimpi yang luar biasa,” kata Mikha Tambayong lewat Instagram pribadinya.

Unggahan Mikha Tambayong pun akhirnya berhasil mengundang Ivan Gunawan dan beberapa rekan selebriti lainnya turut berkomentar.

"Sedih. Tapi Mama pasti bahagia dan mendoakan kamu, dek," kata sang mega bintang, Ivan Gunawan.

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra pun berjalan dengan penuh khidmat dan dihadiri sejumlah rekan artis yang turut menjadi saksi di hari bahagia keduanya tersebut.

Meskipun terkesan mendadak dan tiba-tiba, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra bahagia bisa mempersiapkan hari bahagianya tersebut secara langsung.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya