Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Katy dan Song Joong Ki
Sumber :
  • KBIZoom

VIVA Showbiz – Baru-baru ini aktor tampan Song Joong Ki merilis kabar pernikahannya dengan wanita berkebangsaan Inggris, Katy Louise Saunders pada Senin, 30 Januari 2023. Pernyataan tersebut dirilis sengaja untuk menjawab berbagai rumor tentang pernikahan hingga kehamilan yang muncul setelah keduanya berkencan pada 26 Desember 2022 lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Halo. Ini adalah Joong Ki. Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun," kata Song Joong Ki mengawali melansir dari Soompi pada Rabu, 1 Februari 2023.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," sambungnya lagi.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

Dan benar saja, secara tersirat Song Joong Ki telah mengungkapkan bahwa istrinya tersebut kini tengah mengandung buah cinta pertama mereka, dan dalam beberapa waktu bulan ke depan Song Joong Ki akan segera menjadi seorang ayah.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami," bebernya.

"Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," tambahnya lagi.

Namun nampaknya berbagai persiapan menyambut sang buah hati dan masa depan yang harmonis bersama sang istri, Katy Louise Saunders sudah dipersiapkan oleh sang aktor. Bahkan, aktor tampan Song Joong Ki sudah mempersiapkan sebuah tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga kecilnya nanti. Penasaran seperti apa? Simak ulasan artikel selengkapnya berikut ini.

Rumah Masa Depan Song Joong Ki dan Keluarganya

Song Joong Ki

Photo :

Kabar pernikahan dan kehamilan yang baru-baru ini diumumkan oleh sang aktor tampan, Song Joong Ki rupanya sempat membuat geger.

Banyak yang mengaku terkejut dengan kabar pernikahan keduanya, terlebih perihal sang istri Katy Louise Saunders yang saat ini tengah mengandung buah hati dari Song Joong Ki.

Sedang mempersiapkan menjadi calon ayah dan suami yang baik bagi Katy Louise Saunders serta buah hatinya nanti, Song Joong Ki rupanya sudah mempersiapkan sebuah kediaman mewah nun megah untuk keluarga kecilnya hidup bersama.

Rumah Song Joong Ki

Photo :

Melalui laman Allkpop membagikan sebuah informasi komunitas online yakni di mana ketika warganet membahas perihal rumah baru dari Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Diam-diam ternyata Song Joong Ki sudah memiliki rumah mewah dengan unit 106-7 di dalam Eterno Cheongdam yang lokasinya berada di Distrik Gangnam.

Rupanya, rumah mewah tersebut dibeli oleh suami Katy Louise Saunders dengan harga 15 miliar KRW (12 juta USD) atau seharga Rp182 miliar. Namun menurut informasi tersebut, pasangan yang tengah berbahagia ini masih tinggal di kediaman pribadi senilai KRW 20 miliar alias Rp 243 miliar yang lokasinya berada di Itaewon.

Di mana rumah tersebut saat ini juga dihuni oleh orang tua dari Katy Louise Saunders. Di forum tersebut, salah seorang warganet juga menambahkan lebih lanjut bahwa Song Joong Ki telah berhasil meraup lebih dari 300 juta KRT atau Rp3 miliar per episode dalam sekali bermain drama dan sekitar 1 miliar KRW atau Rp 12 miliar untuk setiap dukungan CF.

Seperti diketahui, pasangan Song Joong Ki dan Katy sudah tinggal satu atap bersama sebelum keduanya sah mengumumkan kabar bahagia pernikahannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya