Nam Joo Hyuk Akan Jalani Wamil Maret, Bertugas Sebagai Polisi Militer

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktor Korea Selatan Nam Joo Hyuk tak lama lagi akan melaksanakan wajib militernya. Dia dikabarkan akan menjalani tugas sebagai polisi militer.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Dalam sebuah wawancara telepon dengan Dispatch, manajemen Nam Joo Hyuk, Management SOOP mengatakan bahwa aktor mereka diterima di Pasukan anti huru hara Polisi Militer.

Nam Joo Hyuk.

Photo :
  • Instagram @netflixkr
10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Nam Joo Hyuk mendaftarkan wajib militernya ke Pasukan Polisi Militer Komando Pertahanan Ibukota pada 5 Januari dan menghadiri wawancara. Pada 31 Januari, dia menerima pemberitahuan akhir atas penerimaan dalam pasukan polisi. Aktor tersebut diperkirakan akan memulai wajib militer pada Maret.

Dikutip dari laman Kbizoom, Nam Joo Hyuk pertama-tama akan menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu di pusat pelatihan militer. Setelah itu, dia akan dipindahkan ke markas pasukan polisi pada levelnya setelah menyelesaikan institut administrasi umum.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Tempat di mana Nam Joo Hyuk akan menjalani wajib militer belum dipastikan.

Nam Joo Hyuk

Photo :
  • Instagram @namjjoohyuk

Sementara itu, sebelum melaksanakan kewajibannya di militer, Nam Joo Hyuk baru saja menyelesaikan syuting serial Vigilante yang tayang di Disney+ bulan lalu. Dia kemudian akan beristirahat dan menyiapkan diri hingga hari wajib militer.

Nam Joo Hyuk memulai karier di dunia hiburan Korea Selatan dengan terjun sebagai model. Aktor kelahiran 22 Februari 1994 itu memulai debut akting lewat drama The Idle Mermaid.

Setahun kemudian, dia mendapat peran utama pertamanya dalam drama Who Are You: School 2015. Karier aktingnya pun terus melesat dengan membintangi sejumlah drama sukses seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Start Up hingga Twenty Five Twenty One.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya