Sempat Alami Memar dan Bengkak, Titi DJ Beberkan Pengalaman Soal Operasi Plastik

Titi DJ
Sumber :
  • instagram.com/ti2dj

VIVA Showbiz – Titi Dwi Jayanti atau dikenal dengan Titi DJ menampilkan wajah yang berbeda sehingga membuat publik pangling dan terkejut. Bukan tanpa alasan, rupanya Diva Indonesia ini usai menjalani operasi anti aging di Korea Selatan. Lantas, apa alasan dan efek samping yang dirasakan sang Diva ya?

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Dalam unggahannya di media sosial, ibunda dari Stephanie Poetri ini tak menutupi kegiatannya yang sengaja melancong ke negeri gingseng demi menjalani operasi plastik yang bertujuan untuk membuat wajahnya awet muda.

Diakui Diva 56 tahun itu, alasan utama melakukan operasi plastik itu adalah demi menghindari merias tebal saat harus tampil sehingga membuat dirinya merasa lebih nyaman dan puas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

"Aku to the point aja ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan leherku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," tulis Titi DJ mengisahkan perjalanannya untuk operasi plastik, dikutip Rabu 1 Februari 2023.

Diakui Titi DJ, keinginan untuk operasi plastik itu sudah ada sejak menginjak kepala lima. Saat itu, Titi DJ mulai khawatir dengan kerut yang muncul di berbagai area wajahnya seperti alis, area mata, smiling line, kantong mata, serta leher.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Pada saat aku tidak dandan, semua itu membuat muka aku menjadi terlihat lelah dan tampak murung," lanjut Titi DJ.

Mantan istri Bucek Depp itu mengaku beruntung dengan pekerjaannya sebagai seorang entertainer sehingga mewajibkan tampil dengan riasan tebal yang menurutnya mampu menutupi bagian yang keriput.

Namun, Titi DJ mengaku bahwa wajahnya kerap bebas riasan di hari-hari biasa saat tidak kerja sehingga tampilan tersebut membuat sang diva merasa harus menjalani operasi anti aging.

Titi DJ.

Photo :
  • Instagram @ti2dj

"Karena walaupun aku sudah melakukan perawatan muka, tetap saja keriput itu muncul. Dari situlah aku memutuskan utk melakukan anti aging surgery tersebut. Operasi tersebut tidak merubah muka. Muka aku tetap muka Titi DJ, tidak menjadi muka orang lain. It’s still my face, but younger version of me," jelas pelantun Sang Dewi itu.

Apa Saja Efek Samping Operasi Plastik?

Personel 3 Diva itu pun menjalani operasi plastik di Korea Selatan dan menetap sementara sembari pemulihan. Pemilik hits Matamu itu membeberkan bahwa wajahnya masih ada bengkak di beberapa tempat yang membuatnya masih harus rutin konsultasi ke dokter.

"Walaupun sekarang (3 minggu) mukaku masih sedikit bengkak, belum sepenuhnya kempes. But I’m so happy with the result!," tambah ibu 4 anak itu.

Titi DJ.

Photo :
  • Instagram @ti2dj

Selama beberapa pekan itu, pelantun Bahasa Kalbu tersebut diberikan obat anti nyeri agar tak merasakan efek apapun. Namun, di pekan ketiga, Titi DJ mengatakan bahwa ada perasaan berbeda di wajahnya.

"Yang aku rasakan adalah bukan rasa sakit, karena aku masih dalam pengaruh pain killer. Tapi ada rasa ketarik di muka. Dan di leher ketarik kiri dan kanan dibawah kuping. Rasanya aneh tapi bukan sakit," tambah mantan istri Andrew Hollis.

Terlebih, Titi DJ tak mampu tidur nyenyak karena petugas medis harus memeriksanya setiap saat ketika bermalam di rumah sakit usai operasi. Kendati begitu, kondisi Titi DJ sudah membaik meski masih sempat ada perdarahan serta memar.

"Setiap masuk lampu kamar dinyalakan, dan aku gampang terbangun bila ada bunyi dsb, jadilah tiap suster masuk aku pasti terbangun. Kata suster kondisiku bagus. Bleeding dan memarnya hanya sedikit," bebernya.

Di hari-hari selanjutnya, Titi DJ rutin mengonsumsi minuman protein, jus labu, puree labu serta bekal obat dari dokter. Di hari ketiga, Titi DJ sudah lepas perban dan untuk selanjutnya pun sudah bisa beraktivitas di penginapannya.

"Walaupun masih bengkak. Tapi tidak timbul memar2 biru ungu gitu! Hanya sedikit merah di tengah alis, kuning di pipi, dan merah di leher kiri. Jadi aku sdh bisa lepas perban2. Terima kasih utk gaya hidupku yg tidak merokok dan minum alkohol. Jadi aku minim lebam dan memar. Alhamdulillah," kata finalis Miss World 1983 silam.

"Selama aku di Seoul, kegiatanku selain kontrol ke Hospital, aku isi dengan banyak jalan kaki keluar hotel, makan, ke supermarket, nonton dan sebagainya, membuat peredaran darahku lancar supaya membantu mukaku cepat kempes juga," tandas sang Diva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya