Bunda Corla Nangis di Bandara Sebelum Pulang ke Jerman

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_

VIVA Showbiz – Bunda Corla dikabarkan telah kembali ke Jerman pada Selasa, 31 Januari 2023 kemarin usai liburan selama beberapa minggu di Tanah Air. Seperti yang diketahui, Bunda Corla pulang kampung ke Indonesia sudah sejak pertengahan Januari lalu.

Pemudik di Bandara Kualanamu Naik 8,9 Persen, Terbanyak ke Jakarta dan Batam

Sementara itu, baru-baru ini beredar video haru dari Bunda Corla yang ia rekam untuk para penggemar yang disebutnya sebagai “anak-anak bubda” di seluruh Indonesia sebelum kembali pulang ke Jerman. 

Bunda Corla nangis di bandara saat hendak pulang ke Jerman

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip
Jelang Lebaran, VKTR dan Gapura Angkasa Luncurkan Bus Listrik Ramah Lingkungan di Bandara Soetta

Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip yang memperlihatkan ucapan Bunda Corla untuk anak-anaknya. Selain itu diunggah juga cuplikan video saat Bunda Corla yang terlihat menangis di bandara

“Bismillahirrahmanirrahim bunda mau pulang ke Jerman. Hari ini bunda akan berangkat ke Jerman, bunda udah beli tiket untuk yang business class,” ucap wanita berusia 48 tahun itu. 

Pj Gubernur Akmal Sambangi Bandara SAMS Tinjau Arus Mudik Lebaran

Bunda pun juga meminta dukungan kepada anak-anaknya dan meminta doa agar dirinya bisa sampai ke Jerman dengan selamat. Tak lupa juga dirinya turut mendoakan para penggemarnya di seluruh Indonesia agar mereka diberikan ketabahan dan kekuatan dalam segala hal. 

“Buat anak-anak bunda se-Nusantara terus dukung bunda, doakan bunda selamat sampai tujuan dan bunda doakan juga buat anak-anak bunda seluruh indonesia yang sayang ama bunda  diberi ketabahan diberi kekuatan,” lanjutnya sambil menahan tangisnya agar tidak keluar. 

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube

Dalam video yang beredar di media sosial, Bunda Corla yang mengenakan outfit serba berwarna pink itu tampak menangis saat mengucapkan salam perpisahan kepada anak-anaknya di Indonesia. 

Terlihat beberapa kali Bunda corla yang tak bisa menahan tangisan keluar dari matanya hingga ia harus menutupinya dengan kedua tangannya. Bunda Corla sendiri memang sempat mengaku merasa sedih saat harus meninggalkan Indonesia. Hal itu diketahui saat Ivan Gunawan menanyakan perasaanya yang harus kembali ke jerman dalam sebuah video di konten YouTube Maharani Kemala

“Sedih gak kao pulang lagi ke Jerman?” tanya Ivan Gunawan kepada Bunda Corla.

“Sedih lah,” jawab bunda yang mulai sedih dan terlihat ingin menangis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya