Terungkap Sikap Ayu Ting Ting Menurut Boy William: Dia Ngejar Gue Setiap Hari

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube Qiss You TV

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Ayu Ting Ting sempat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Ujian Nasional Boy William alias UNBW. Setelah kuis berakhir, seseorang dibalik layar memberikan sebuah pertanyaan kepada Boy yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan pengetahuan umum. 

Ditengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Betrand Peto Ungkap Perasaannya Pada Sarwendah

Mengingat bintang tamu kali ini adalah Ayu Ting Ting, Boy William pun akhirnya diminta untuk mengomentari perasaan Ayu terhadap dirinya. 

"Menurut Kak Boy nih, Kak Ayu suka beneran gak sama Kak Boy?" kata seseorang dibalik layar, dikutip dari YouTube BW yang dikutip Rabu, 1 Februari 2023. 

Ayu Ting Ting Ungkap Perkembangan Bilqis Khumaira yang Beranjak Remaja

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Boy tidak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Dia malah tertawa kencang seperti tengah meledek sahabatnya, Ayu. Sesaat kemudian, Boy memberikan jawaban lantang. Host Indonesian Idol itu yakin bahwa Ayu menyimpan perasaan untuknya. 

Mulai Beranjak Remaja, Ayu Ting Ting Sering Debat Sama Bilqis: Saya Ngomong Apa Dibantah

"Itu udah pasti guys,” kata Boy.

Bukan hanya itu saja, aksi jahil Boy William terhadap Ayu Ting Ting terus berlanjut. Sembari tertawa, Boy menuduh bahwa Ayu sering mengejar-ngejar dirinya. 

“This girl, setiap hari ngejar-ngejar gue,” lanjutnya.

Namun di sisi lain, Ayu juga tidak mau kalah saat diledek oleh Boy. Penyanyi lagu Sambalado itu justru meyakini bahwa Boy lah yang memiliki perasaan terhadap dirinya. 

“Seratus persen yakin dia suka,” tutur Ayu.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • YouTube BW

Namun, percakapan tersebut tampaknya hanya sebatas candaan belaka. Mengingat, mereka berdua memang dekat sebagai seorang sahabat dan sering dijodoh-jodohkan. Banyak warganet yang berharap keduanya untuk menjalin hubungan asmara. 

Dalam kesempatan lain, Ayu Ting Ting tidak menampik bahwa dirinya pernah menjalin kedekatan dengan mantan kekasih Karen Vendela itu. Apalagi keduanya pernah berada di bawah naungan manajemen yang sama. 

Awal mula kedekatan mereka juga bisa dibilang unik. Perbedaan bahasa sampai kesulitan berkomunikasi, menjadi awal mula hubungan Ayu dan Boy dekat. Boy William dan Ayu kala itu sama-sama sedang meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. 

Bahkan, ketika di tanya soal hubungannya dengan Boy, Ayu pernah mengaku sayang. "Kerja pertama kali juga sama dia. Kalau ditanya sayang ya sayang, karena sudah kayak sahabat ya, sudah deket banget. Tapi kalau jodoh kita nggak pernah tahu kan," jelas Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya