Takut Diperkosa saat Jadi DJ, Dinar Candy Bawa Pembalut ke Mana-mana

Dinar Candy
Sumber :
  • YouTube Irfan Hakim

VIVA Showbiz – Dinar Candy dikenal sebagai salah satu DJ yang memiliki tubuh seksi dan kerap dilirik oleh para lelaki. Dinar bahkan sudah menunjukkan bakatnya di panggung-panggung internasional.

Myririz dan DJ Jayson Berkolaborasi dalam Lagu Oxygen

Namun, perjalanan Dinar Candy rupanya tak mudah. Di awal kariernya sebagai DJ, Dinar kerap digoda oleh lelaki hidung belang karena bentuk tubuhnya yang seksi dan parasnya yang cantik. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

"Pasti (digoda-ditawar) tiga tahun nge-DJ di awal pasti gitu," kata Dinar Candy, melansir kanal YouTube Celine Evangelista, Rabu 1 Februari 2023.

Cegah Gatal Hingga Iritasi, Dokter Jelaskan Do's and Don'ts Pilih Pembalut dan Cara Pakainya

DJ Dinar Candy

Photo :
  • VIVA/Irfan (Makassar)

Selama menjalani pekerjaannya sebagai DJ, Dinar Candy memiliki cara tersendiri untuk menjaga dirinya dari pelecehan yang mungkin terjadi. Apalagi, ia selalu mengisi acara di tempat-tempat hiburan malam yang terkesan membahayakan bagi dirinya.

Dinas Pendidikan Purworejo Panggil Oknum Kepala Sekolah Nyosor Biduan Dangdut

Dinar Candy selalu membawa obat antiseptik dan pembalut untuk menghindari pemerkosaan.

"Sampai aku ke mana-mana bawa Betadine, Softex, aku betadinin tuh pembalut, supaya kalau ada pemerkosaan 'oh dia lagi mens'. Siapa tahu, karena riskan kan," ungkap Dinar Candy.

Bukan hanya para perjaka yang kerap menggoda dirinya, Dina Candy mengaku pernah ditawar oleh pria paruh baya yang mengatakan akan memberikan mobil hingga rumah untuk Dinar supaya mau berkencan dengannya.

"'Sayang kamu di mana? Mau ngga sama aku?' Itu om-om sudah 60 (tahun) gitu loh," kata Dinar.

"Aku dengar seliwerannya memang dia katanya suka nawar, terus dia bilang 'kamu mau ngga jadi pacar aku? Mau apa aja aku kasih'," imbuhnya.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Dinar Candy pun menolak ajakan pria tersebut yang ternyata adalah pemilik beberapa klub malam. Dinar pun sempat di-blacklist dari beberapa klub dan acara akibat menolak pria itu.

Hal tersebut terjadi di awal karier Dinar Candy di dunia hiburan malam. Akan tetapi, semakin ia terkenal, Dinar Candy merasa dirinya semakin dihormati oleh orang lain dan tidak ada yang melakukan pelecehan kepadanya baik secara fisik maupun verbal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya