Indra Bekti Belum Boleh Ambil Job Luar Kota, Ini Alasannya

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari Indra Bekti. Kondisi kesehatan presenter ternama itu saat ini sudah semakin membaik. Bahkan, dalam waktu dekat ini tepatnya pada 14 Februari 2023, Bekti akan comeback dengan menjadi pembawa acara dalam konser boyband asal Inggris, BLUE.

Keshi Kembali ke Jakarta untuk Requiem Tour 2025, Cek Tiketnya di Sini!

Pada saat ditemui awak media di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Roy selaku manajer dari Indra Bekti menjelaskan bahwa saat ini kondisi kesehatan sang artis memang sudah semakin membaik. Maka dari itu, Roy langsung mengonfirmasi bahwa Indra Bekti akan menjadi host dalam konser BLUE. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

"Progress per hari ini sangat baik sekali. Kita ketemu Sabtu dengan tim Color Asia Live (promotor konser BLUE). Jadi saya langsung konfirmasi bahwa kemungkinan jika kondisi terus membaik, 14 Februari ini Bekti tetap jadi host di acara BLUE ini," kata Roy, Selasa, 31 Desember 2023.

2NE1 Resmi Bakal Comeback dan Gelar Konser Lagi

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Saat ini, Indra Bekti rutin menjalani fisioterapi untuk semakin memulihkan kondisinya. Bekti menjalani terapi setelah keluar dari rumah sakit. Sebelumnya, Bekti menjalani perawatan di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan. Bekti diperbolehkan pulang karena kondisinya sudah semakin membaik.

Menhub Sebut Pembangunan Bandara IKN Telat Gegara Hujan: Sebulan Cuma 8 Hari Beroperasi

Karena kondisi kesehatannya masih dipantau, Indra Bekti harus menjaga makanan atau asupan makanan. Roy menjelaskan bahwa Bekti juga harus memerhatikan jumlah makanan yang dikonsumsi agar tidak terlalu banyak atau berlebihan.

"Pasti (jaga makan), betul menjaga makanan tetap dijaga pasti memang kalau ditanya makanan pantangan. Yang penting tidak terlalu berlebihan, nasinya jangan terlalu banyak, dan lain-lain," kata Roy.

Meski sudah membaik dan akan mulai bekerja, namun Roy mengaku belum mau mengambil pekerjaan di luar kota untuk Indra Bekti. Bekti tidak boleh dulu naik pesawat dalam waktu enam bulan ke depan.

"Sampai saat ini pekerjaan luar kota saya engga ambil, dan mungkin nanti ada tawaran di luar kota sampai 3 - 6 bulan kita lihat situasi, dan kita akan konfirmasi ke pihak dokter apakah sudah layak. Waktu kita ngobrol ke dokter bahwa dalam waktu 6 bulan jangan dulu naik pesawat," kata Roy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya