Aktor Ant-Man Paul Rudd Bagikan Tips Awet Muda di Usianya yang ke-53

Paul Rudd
Sumber :
  • Men's Health

VIVA Showbiz – Paul Rudd termasuk salah satu aktor Hollywood yang dikatakan vampire, karena sosoknya yang awet muda diusia kepala lima, tepatnya 53 tahun.

4 Minuman Perangsang Kolagen Ini Bisa Bikin Kulit Awet Muda, Mitos Atau Fakta?

Baru-baru ini, ia membagikan tips awet mudanya: tidur. 

Rudd, yang merupakan bintang sampul Maret 2023 di majalah Men's Health, mengatakan kepada majalah itu bahwa dia tidur delapan jam setiap malam.

Viral Model Singapura Chuando Tan Punya Wajah Baby Face, Ternyata Usianya 58 Tahun!

"Orang-orang bertanya kepada saya, 'Bisakah Anda mengirimkan paket makan Anda? Berapa kali seminggu Anda berolahraga? Apakah Anda minum? Apakah Anda makan karbohidrat? Apakah Anda memiliki hari curang?' Bagian terpenting dari pelatihan itu adalah tidur," kata Rudd.

Ant-Man and The Wasp.

Photo :
  • Marvel
Usia 43 Song Ji-hyo Pamer Kecantikan Awet Muda Berkat 600 Suntikan

Rudd mengatakan mereka yang menyetel alarm mereka setelah hanya empat jam tidur untuk memberi diri mereka lebih banyak waktu untuk berlatih menjual diri mereka sendiri.

"Mereka merugikan diri mereka sendiri," kata Rudd, yang mana menjadi Sexiest Man Alive di 2021 dari majalah People.

Rutinitas pagi Rudd termasuk secangkir kopi dengan tambahan cardio. "Saya melakukan kardio sebelum makan apa pun. Namun, saya tidak pernah melakukan itu sebelumnya (sebelum syuting Ant-Man)," kata Rudd.

Berperan sebagai pahlawan super bukanlah sesuatu yang ingin dilakukan oleh aktor Ant-Man itu, tetapi itu telah mengubah hidupnya, katanya kepada majalah tersebut.

"Saya tidak pernah benar-benar mengira saya adalah tipe aktor yang akan mereka tawarkan peran itu," katanya. "Tetapi ketika ide ini muncul, saya bersemangat untuk melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa, dan saya tahu bahwa jika diumumkan bahwa saya akan bergabung dengan franchise superhero, kebanyakan orang akan berkata, Apa-apaan ini?" ujarnya dengan nada guyon. 

Persiapan untuk peran tersebut termasuk mempekerjakan pelatih gym, angkat beban, dan mengurangi gula, sambil juga membuat rutinitas.

"Saya telah belajar banyak tentang bagaimana tubuh saya bereaksi terhadap makanan, bagaimana bereaksi terhadap olahraga, dan di mana saya paling bahagia dan seberapa besar pengaruhnya terhadap saya secara mental. Jika saya dalam setelan ini, berlarian bermain karakter yang seharusnya menjadi pahlawan super, saya merasa lebih baik. Dan saya merasa kurang seperti penipu," katanya.

Paul Rudd

Photo :
  • Men

"Saya akhirnya mengerti jika Anda menjadikan olahraga kebugaran sebagai bagian dari gaya hidup Anda, Anda akan merasa baik," katanya.

Bahkan ketika Rudd berada pada tingkat kebugaran puncaknya, mudah baginya untuk tetap membumi, ungkapnya pada tahun 2021.

"Saya ingat di set Avengers: Endgame, saya berolahraga sangat keras, makan dengan sempurna, begitu lama, berlatih seperti seorang atlet," kata Rudd. "Dan saya berdiri di samping Chris Hemsworth (yang juga mantan Sexiest Man Alive) dan saya berpikir, 'Apa gunanya?' Mengapa bahkan mencoba, lihat saja Chris Hamsworth," ujarnya dengan canda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya