Raffi Ahmad Enggan Paksa Rafathar dan Cipung Meneruskan RANS Entertainment

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Presenter Raffi Ahmad mengaku enggan memaksakan apapun termasuk keinginan untuk meneruskan gurita bisnisnya di RANS Entertainment agar diteruskan oleh kedua putranya, yakni Rafathar dan Rayyanza alias Cipung.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Gue sama Nagita Slavina udah sama-sama sepakat bahwa anak kita biarkan mereka berjalan dengan jalan mereka," ungkap Raffi Ahmad saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam podcast di YouTube CURHAT BANG Rabu, 1 Februari 2023.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Menurut Raffi apapun yang menjadi pilihan kedua anaknya nanti, selama hal tersebut baik, maka ia dan Nagita selaku orang tua akan mendukung.

"Gue tidak memaksa Rafathar untuk jadi gue, untuk jadi artis, untuk melanjutkan RANS,” kata Raffi

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

“Gue sama Gigi sudah sepakat kita tidak akan menuntut Rafathar dan Rayanza untuk menjadi RANS atau menjadi gue. Biarin aja," tambah presenter 35 tahun itu.

Raffi mengatakan, saat ini ia dan Gigi sapaan akrab Nagita, tengah fokus memberikan pelajaran terkait pandangan hidup kepada Rafathar dan Cipung. Menurut mereka hal ini lebih penting untuk masa depan anak.

"Jadi kita cuma akan memberikan lebih ke edukasi tentang pandangan-pandangan hidup untuk bekal dirinya, agar dia seenggaknya dari tahun ke tahun lebih kuat," lanjut Raffi

Hal itu, kata Raffi, ia lakukan mengingat sejak di usia Rafathar ia tak pernah memiliki waktu berbicara soal hidup atau pandangan hidup dengan sang ayah.

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Terlebih sang ayah telah meninggal dunia ketika Raffi baru menginjak sekolah menengah atas (SMA) sehingga waktu dengan sang ayah dirasa sangat kurang.

Untuk diketahui, Selain menghasilkan cuan dari pendapatan menjadi selebritis, Raffi Ahmad juga mendapatkan sebagian besar hartanya dari bisnis kreatif yang ia bangun melalui perusahaannya RANS Entertainment

Bisnis Raffi yang dibangun bersama istrinya, Nagita Slavina, ini bukan hanya berpatok di dunia hiburan semata. Mereka banyak membuka bisnis di bidang lainnya seperti kosmetik, baju, kuliner, dan masih banyak lagi.

RANS Entertainment pun saat ini semakin membuka sayap lebar-lebar untuk meraih banyak sektor lainnya. Adapun gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di bawah naungan RANS Entertainment adalah:

RANS Music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS Beauty, RANS E-Sport, RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball, RANS Zoo dan sederet bisnis kuliner.

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya