RANS Lebarkan Sayap di Bidang F&B, Begini Kiat Raffi Ahmad Ikuti Tren Bisnis

Raffi dan Nagita
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan selebriti yang selalu memberikan inspirasi karena kesuksesanya di dunia hiburan dan bisnis keluarga. Merintis bisnis mulai dari nol, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur kini bisa memiliki ratusan karyawan hingga cabang bisnis di berbagai bidang. Padahal, Nagita mengaku hanya memulai usaha tersebut dari garasi rumahnya untuk membuat konten YouTube.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

"2015 kita mulai ngonten di YouTube. Di garasi kosongnya kita terus ada tiga karyawan di situ. Sekarang Alhamdulillah sudah ada ratusan dalam kurun waktu sekitar 7 tahun," kata Nagita Slavina dalam acara RANS Family is Growing: Evolusi RANS dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Melalui Katalisasi F&B, di Alila SCBD, Jakarta, Rabu 1 Februari 2023.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Terpopuler: Natasha Rizky Puji Desta Hingga Menangis, Raffi Ahmad Soal Adopsi Bayi Lily

Sebagai seorang pebisnis, Raffi Ahmad tidak ingin kehilangan momen untuk terus mengembangkan bisnisnya. Melihat peluang di bidang food and beverages (F&B) dan gaya hidup yang kini sedang banyak digemari, bapak dua anak itupun memberanikan diri untuk ikut berkontribusi.

"Kita ingin mempercepat penetrasi. Kita nggak boleh kehilangan momen. Karena kalau bisnis itu, kalau kita kerjakan sendiri sebenarnya bisa aja tapi mungkin agak lama. Makanya kita berkolaborasi," kata Raffi Ahmad.

Ramai Isu Adopsi, Ternyata Raffi Ahmad yang Kasih Nama Bayi Lily

Meskipun sudah dipandang sebagai pebisnis yang sukses dalam berbagai bidang, Raffi Ahmad berbagi kiatnya bisa terus mengikuti perkembangan tren, termasuk melakukan kolaborasi dengan anak-anak muda yang lebih memahami tren masa kini.

"Kita belajar tuh jangan lihat dari usianya karena cara berpikirnya itu beda-beda. Ternyata banyak banget market yang aku belum tahu dan harus nyemplung supaya aku tahu apa sih yang disukain anak-anak muda sekarang ini," jelas Raffi Ahmad.

Rans Family is Growing

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

RANS, ekosistem media hiburan keluarga dan gaya hidup yang meliputi media, sportainment, live commerce dan berbagai bisnis hiburan kini melebarkan sayap dan meluncurkan unit bisnis bar untuk industri Food & Beverage. RANS bertransformasi menjadi perusahaan akselerator dengan berkolaborasi bersama 4 lini bisnis bar yaitu The Hive Kitchen, Karaage Kei, ICHI GROUP, dan Marawa.

Meningkatnya minat masyarakat akan industri kuliner dan jumlah wisatawan domestik dan asing di Indonesia, menjadi suatu peluang bagi RANS untuk mulai menyasar industri kuliner.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Senang sekali hari ini RANS mendapat kesempatan memperkenalkan lini bisnis baru kepada masyarakat Indonesia. Bermula sebagai perusahaan yang memiliki fokus di industri entertainment, pastinya industri lifestyle F&B menjadi suatu peluang bagi RANS untuk mengembangkan ekosistem, kami berkolaborasi dengan partner-partner terbaik di bidangnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Diharapkan dengan semakin berkembangnya ekosistem RANS dapat membantu pertumbuhan perekonomian pariwisata di Indonesia melalui kuliner," kata Nagita Slavina selaku Chief Executive Officer RANS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya