Seungsik VICTON Umumkan Wajib Militer, Bakal Gelar Fanmeeting Maret 2023

Seungsik VICTON
Sumber :
  • IG @s_sikisiki

VIVA Showbiz – Seungsik VICTON telah mengumumkan akan mendaftar di militer pada Maret tahun ini. Pada tanggal 31 Januari, Seungsik mengadakan siaran langsung Weverse, ia secara pribadi membagikan berita tentang wajib militernya yang akan datang kepada para penggemarnya. 

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Idola tersebut akan mendaftar pada 22 Maret, setelah itu ia akan menjalani wajib militernya sebagai anggota band militer. Scroll selanjutnya ya.

“Saya akan mendaftar di militer pada bulan Maret,” ujarnya, dikutip Rabu 1 Februari 2023.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Kemudian membahas fakta, ia mendaftar setelah rekan satu grupnya Han Seung Woo yang keluar pada 27 Januari. Ia menyayangkan VICTON belum bisa comeback dengan anggota grup penuh karena dirinya harus segera masuk pelatihan militer.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

“Saya merasa sangat menyesal karena saya tahu betul bahwa ALICE [penggemar VICTON] benar-benar menunggu dan berharap untuk melihat comeback grup penuh,” kata Seungsik.

“Dan saya juga sangat ingin berdiri di hadapan Anda sebagai grup lengkap seperti secepat mungkin. Tetapi karena sejumlah faktor, saya akhirnya mendaftar sekarang. Aku akan mendaftar pada 22 Maret," imbuhnya.

Sementara itu, Seungsik merasa masih sangat muda untuk masuk ke pelatihan militer. Menurutnya, menjalani wajib militer bukan hanya soal usia yang sudah mencukupi tetapi juga kondisi fisik yang sehat.

“Sejujurnya, saya memiliki banyak kerabat laki-laki yang lebih tua, jadi sejak saya masih sangat muda, saya telah melihat banyak anggota keluarga saya yang mendaftar. Jadi saya selalu berpikir bahwa setiap pria Korea Selatan yang sehat harus bertugas di militer, dan saya tidak pernah menganggap itu sebagai sesuatu yang sulit," kata Seungsik.

Sejak menjadi anggota VICTON dan mendapatkan begitu banyak cinta dari penggemar, Seungsik merasa berat meninggalkan dunia hiburan sementara waktu untuk menjalani wajib militer.

"Tapi karena aku memiliki kalian semua, karena ALICE, aku merasa sulit untuk mengatakan ini, dan hatiku terasa berat. Sungguh, hal yang paling saya sesali adalah kenyataan bahwa saya benar-benar ingin menunjukkan kepada Anda VICTON sebagai grup yang lengkap," jelas Seungsik.

Sebelum masuk ke pusat pelatihan militer, Seungsik menjanjikan akan melakukan acara jumpa penggemar di bulan Maret.

“Aku sedang mempersiapkan untuk mengadakan fanmeeting solo pada bulan Maret sebelum pendaftaranku,” ungkapnya.

“Sejujurnya, saya akhirnya mempersiapkannya di saat-saat terakhir. Tapi saya bekerja keras untuk mempersiapkannya, karena kita harus bersenang-senang bersama sebelum saya pergi," imbuh Seungsik.

Seungsik juga mengumumkan akan bergabung dengan band militer. Sebelum nantinya menjalani masa pelatihan, Seungsik berharap bisa memiliki waktu berharga dengan para penggemarnya.

“Aku akan bergabung dengan band militer. Saya pikir saya harus memberi tahu Anda terlebih dahulu sehingga kami dapat memikirkan waktu yang tersisa sebelum saya pergi sebagai hal yang lebih berharga. Dan saya juga ingin melakukan yang terbaik untuk membuat banyak kenangan indah untuk ALICE sebelum pendaftaran saya," papar Seungsik.

“Meskipun saya merasa menyesal harus mengatakan kata-kata ini, jika kalian percaya pada saya dan menunggu di mana Anda berada, saya berjanji bahwa saya akan kembali dan menunjukkan banyak hal yang lebih baik di masa depan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya