Pamer Hasil Test Pack, Ria Ricis Pengen Punya Adik untuk Moana

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA ShowbizRia Ricis belum lama ini menuai berbagai kontroversi soal caranya mengasuh buah hati yakni Baby Moana. Banyak netizen yang mengkritik cara Ria Ricis mengasuh sang putri karena dinilai terlalu sembrono.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Belum lama ini, Ria Ricis membagikan konten terbaru di YouTube-nya, di mana ia menunjukan hasil tes kehamilan kepada sang suami Teuku Ryan.

"Bismillah Testpack," tulis Ria Ricis di unggahannya, dikutip Rabu 1 Februari 2023.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ria Ricis melakukan pemeriksaan kehamilan mandiri dengan testpack karena sudah telat datang bulan untuk beberapa waktu. Ia pun sempat khawatir dan penasaran apakah kondisi tersebut berkaitan dengan kehamilan.

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

Seperti diketahui, pada umumnya para wanita yang hamil dimulai dari telatnya masa haid. Setelah melakukan tes, Ria Ricis pun menunjukan hasilnya kepada sang suami.

Sayangnya, testpack tersebut menunjukan hasil garis satu yang merupakan pertanda bahwa Ria Ricis tidak hamil.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Ini aku udah tes dan garis satu. Ternyata Allah belum mengaruniakan Aku adiknya Moana. Dan ini akan aku lihatkan ke suami aku karena sebenarnya haidnya ngga tahu, ngga beraturan atau telat," ungkap Ricis.

Maka dari itu, Ria Ricis memperkirakan bahwa telat datang bulan yang ia alami mungkin dipengaruhi oleh masa menyusui putri pertamanya. Ia juga mengungkapkan harapannya untuk punya anak kedua.

"Selama Moana lagi Asi, haidnya masih belum beraturan, gitu kan? Moana mau punya adek, tapi masih garis satu gimana dong?" tambahnya.

Mengetahui hasil testpack istrinya itu, Teuku Ryan pun tidak bisa berkata-kata. Meskipun keduanya berharap bisa segera memiliki adik untuk Moana, tampaknya Tuhan belum menghendakinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya