Haru, Ucap Salam Perpisahan Bunda Corla: Selamat Tinggal Tanah Air Tercinta

Bunda Corla nangis di bandara saat hendak pulang ke Jerman
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Selebgram Bunda Corla saat ini sudah pulang ke Jerman setelah kurang lebih tiga minggu berada di Indonesia. Selama berada di Tanah Air, Bunda Corla disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti menghadiri banyak acara televisi dan menggelar acara meet and greet di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Selama berada di Indonesia, Bunda Corla tinggal bersama Ivan Gunawan. Ya, pria yang akrab disapa Igun itu memang menjadi salah satu sosok yang mendampingin dan menemani Bunda Corla selama berada di Indonesia. Banyak artis yang datang ke kediaman Igun dan menghabiskan waktu dengan Bunda Corla. Scroll selanjutnya ya.

Pada Selasa malam, 31 Januari 2023, Bunda Corla  kembali pulang ke Jerman. Ivan Gunawan tampak mendampingi ikut mengantar. Kedatangan Bunda Corla di bandara disambut banyak penggemar yang berlomba-lomba meminta foto.

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

Melalui Instagram pribadinya, Bunda Corla mengunggah video yang menampilkan pemandangan kota dari atas pesawat. Dalam unggahannya itu, Bunda Corla menuliskan caption yang menyentuh hati. Ia mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya di Indonesia.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

"Selamat Tinggal tanah Air Tercinta. Insya Allah kita ketemu lagi Anak-2 bunda," tulis Bunda Corla, Rabu, 1 Februari 2023.

Beberapa saat sebelum terbang kembali ke Jerman, Bunda Corla juga semat melakukan live Instagram dan mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar di Indonesia yang sudah memberi sambutan hangat. Ia juga meminta maaf apabila ada penggemar yang belum sempat berfoto bersama.

Bunda Corla dan Eko Patrio

Photo :
  • Tangkapan layar

“Bunda makasih banget. Yang gak bisa foto mohon maaf tangan bunda cuma dua gak bisa gue rangkul semuanya,” kata Bunda Corla.

Bunda Corla juga berharap bisa kembali lagi ke Indonesia dan bertemu dengan lebih banyak penggemar. Ia meminta para penggemarnya untuk selalu memberi dukungan dan setia menonton live Instagram dirinya.

“Pokonya yang belum ketemu Insya Allah kalau nanti bunda balik lagi, semoga anak-anak bunda masih betah, masih bertahan, selalu menudukung bunda apa adanya,” kata Bunda Corla. "Selalu nonton livenya bunda, ngilangin kesuntukan, dari semua kalangan. Pokoknya bunda doakan (yang terbaik) makasih banget,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya