Jadi Idaman Pria, Kim Yoo Jung Beri Trik Tampil Menawan Bak Remaja

Kim Yoo Jung
Sumber :
  • Instagram/you_r_love

VIVA Showbiz  – Sejak debut aktingnya pada tahun 2003 sebagai aktris cilik, Kim Yoo Jung dengan cepat memenangkan hati banyak orang dengan peran dalam banyak serial. Bahkan yang terbaru, filmnya yang tayang di aplikasi streaming Netflix, mendapat sambutan hangat dengan tampilan Kim Yoo Jung bak remaja yang masih duduk di sekolah menengah.

Inara Rusli Bongkar Rahasia Wajah Cantiknya: Air Wudhu dan Sholat Malam

Nama Kim Yoo Jung sudah tak asing dengan membintangi mulai dari Moon Embracing the Sun (2012), Thread of Lies (2014) dan Love in the Moonlight (2016).

Baru-baru saja, Kim berperan sebagai lawan main Ji Chang-wook dalam serial televisi Backstreet Rookie (2020), film misteri-thriller The 8th Night (2021) dan membintangi Lovers of the Red Sky (2021) berlawanan dengan Ahn Hyo-seop.

Dijuluki Wanita Tercantik di Indonesia, Begini Tanggapan Dian Sastrowardoyo

Di 2022, film berjudul 20th Century Girl di Netflix berhasil membuat penonton kagum dengan kecantikannya yang tampak awet muda. Di sini, Kim Yoo Jung berperan sebagai anak sekolah menengah yang tampil polos dan lugu di tahun 1990-an.

Kim Yoo Jung begitu menarik meski dengan tampilan sederhana dan baby face seperti enggan menua di film tersebut. Padahal, ia baru saja berulang tahun ke-23 pada tanggal 22 September 2022 lalu.

Kabar Terbaru Eny, Ibu Tiko: Sudah Bisa Dandan Sendiri Hingga Kecantikannya Dipuji Warganet

Yuk intip tips terbaik untuk mencapai penampilan segar dan awet muda terlepas dari usia kita dari trik ala Kim Yoo Jung.

Fitur Lembut

Meskipun garis wajah yang tegas bisa terlihat sangat fashion dan edgy, itu juga bisa membuat Anda terlihat lebih tua. Atasi masalah itu dengan melakukan contouring secara minimal, atau lebih fokus pada contouring di sepanjang garis rahang.

Alis Lebih Terang

Sama seperti tip konturing di atas, memilih alis yang lebih terang mengurangi kontras tajam dalam riasan Anda untuk menciptakan penampilan yang lebih lembut dan awet muda.

Jadi, alih-alih memilih warna alis yang senada dengan warna rambut Anda, cobalah memilih dua, bahkan tiga, warna yang lebih terang.

Tone Hangat

Hindari tone dingin dan pilih nada hangat. Yang pertama dapat membuat seseorang terlihat pucat dan tidak bernyawa, sedangkan yang kedua memberikan rona yang sehat.

Apakah itu perona mata, perona pipi atau lipstik, dapatkan yang mengarah ke nuansa oranye dan kuning.

Sapuan Eyeshadow Ringan

Kumuh, mata berasap mungkin bagus untuk keluar malam, tetapi tidak jika Anda mencoba terlihat awet muda. Ikuti Kim di sini dan pergi dengan sapuan eyeshadow ringan, lebih disukai dengan warna-warna nude yang hangat.

Warna Berani

Kecuali Anda mengenakan warna nude, kami sarankan Anda menggunakan lip liner untuk menentukan bibir Anda terlebih dahulu. Sebuah lip liner memudahkan Anda mengaplikasikan warna yang berani di dalam kontur bibir Anda, serta meningkatkan umur panjang.

Bibir Glossy

Bibir glossy membuat cemberut Anda tampak berair dan penuh, sekaligus mengurangi visibilitas kerutan bibir, jadi mengapa Anda tidak menginginkannya?

Pilih lip gloss atau tinted lip balm, dan hindari lipstik yang memberikan kilau metalik karena akan menonjolkan garis-garis halus.

Kulit yang Terhidrasi dan Lembab

Leher adalah salah satu area yang sering kita abaikan, dan dapat dengan cepat mengungkapkan usia Anda.

Solusinya: bawalah serum dan krim apa pun yang Anda aplikasikan pada wajah hingga leher dan tulang selangka agar area tersebut tetap terhidrasi dan lembab. Hal yang sama, tentu saja, berlaku untuk tabir surya

Kulit Segar

Salah satu cara utama untuk mendapatkan riasan dasar yang segar dan dewy adalah dengan mencampurkan sedikit pelembap ke dalam alas bedak Anda. Trik ini akan bekerja untuk semua jenis kulit karena pelembab menambah hidrasi dan kelembapan.

Mereka yang memiliki jenis kulit berminyak dapat melangkah lebih jauh dengan membedaki area T-zone secara strategis.

Jenis pelembab yang dipilih Kim Yoo Jung dengan Kandungan seperti retinol sudah akrab di masyarakat Indonesia yang ingin menjaga penampilannya agar nampak awet muda. LANEIGE menjawab keinginan masyarakat yang ingin nampak awet muda dengan merilis seri Perfect Renew 3X di awal tahun 2023. 

Penggunaan seri LANEIGE Perfect Renew 3X ini disarankan dimulai saat memasuki usia 25 tahun keatas, yang bertujuan agar gejala penuaan yang sudah nampak agar bisa dicegah lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya