Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Ternyata Tidak Pacaran, Apa Statusnya?

Giorgino Abraham
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Meski terlihat seperti pasangan kekasih, rupanya Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tidak pacaran. Ia mengaku bahwa sampai saat ini Gio belum memiliki tambatan hati. 

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

“Aku sampai sekarang nggak ada pasangan. Menurut aku, kembali kepada diri aku sendiri gimana aku menjalani ini semua. Aku berharap suatu hari bisa mendapat pasangan yang bisa menerima aku apa adanya. Bukan karena 'gue pacaran sama artis Giorgino Abraham', aku nggak mau. Aku pengen punya orang yang tulus,” ujar Gio sapaan akrabnya saat ditemui awak media di Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2023.

Dalam hal percintaan, Gio tidak mau buru-buru memutuskan menjalin suatu hubungan. Sebab ia harus mengenal satu sama lain terlebih dahulu.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Giorgino Abraham

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Kita emang nonton bareng. Secara kita kan syuting sinetron selama dua tahun, hubungan harus tetap terjaga. Saat ini aku dalam proses penjajakan, mengenal satu sama lain dan itu semua kan butuh waktu, aku nggak mau buru-buru,” pungkasnya.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Soal terpaut usia, ia merasa ada sedikit permasalahan. Menurutnya, jika perbedaan usia yang cukup jauh juga mempengaruhi pikiran yang berbeda.

“Dibilang nggak jadi masalah ya ada sedikit masalah juga sebenernya usia kan. Karena kita berada dalam fase pemikiran yang berbeda, tapi ya kalau sudah jalannya, jalannya, aku nikmatin aja,” terang aktor sinetron Berkah Cinta.

Memang banyak penggemar yang menjodohkan Gio dan Yasmin. Namun menurutnya, sekarang ini hanya dekat saja.

“Eee, ya kita dekat. Aku ama Yasmin deket. Makin kesini makin dekat. Tapi ya dia harus lihat aku gimana,” ujarnya.

Giorgino Abraham

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Status antara Gio dan Yasmin hanya sebatas teman dekat saja, belum pacaran. Ditanya soal kriteria, Yasmin Napper masuk kriterianya.

“Kayak anak-anak jaman sekarang gimana sih, ya kita lagi deket aja. (Yasmin) iya lah, kalau enggak, nggak mau gue deketin. Masuk kriteria lah,” jelas Gio.

“(Hubungan tanpa status) bukan dong, HBS, hubungan belum berstatus. Kan kita nggak tau ke depannya gimana. Butuh waktu buat kita mengenal satu sama lain. Sekarang sudah beda proyek, tetap menjaga komunikasi yang baik,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya