Ayu Ting Ting Unggah Foto dengan Boy William, Luna Maya: Aku Sih Yes

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Nama pedangdut Ayu Ting Ting akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan kedekatannya dengan presenter Boy William. Baru-baru ini, Ayu juga tampak mengunggah foto-foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaanya dengan Boy William.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu dan Boy bertemu dalam acara pernikahan Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi, yang digelar belum lama ini di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Tak ingin menyianyiakan kesempatan, Ayu lantas berfoto berdua bersama Boy. Mereka mengambil foto di hadapan cermin atau yang lebih dikenal dengan istilah mirror selfie. Scroll selanjutnya ya.

Dalam foto itu, Ayu mengenakan kebaya berwarna ungu muda yang dipadukan dengan kain. Penampilan Ayu semakin menawan dengan gaya rambut yang dibiarkan terurai dan membawa tas berwarna emas dari brand ternama dunia. Sementara itu, Boy mengenakan batik lengan panjang dan celana hitam.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Ayu mengaku bingung untuk menulis caption apa dalam unggahannya itu. Ia meminta para followers-nya untuk menuliskan caption.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Bingung nulis caption, tolong bikinin dong," tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Kamis, 2 Februari 2023.

Unggahan itu pun berhasil mencuri perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,3 juta like dan mendapat lebih dari 15 ribu komentar. Sederet warganet memberi komentar beragam, banyak dari mereka yang menyebut Ayu dan Boy tampak cocok dan serasi dalam foto itu.

Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan artis Boy dan Ayu salah satunya adalah Luna Maya juga memberi komentar positif.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • YouTube BW

"Aku sih yesss yaaaa @ayutingting92 @boywilliam17," tulis Luna Maya diakhiri dengan emoji love.

"Semoga Kita Langgeng Teruss Yachh," tulis Fitri Carlina.

"setuju pisaaan pleaseee jadian," tulis Dinar Candy.

"Cocok fix," tulis Cut Tary. 

Sebagai informasi, bukan kali ini saja kedekatan Ayu dan Boy ramai diperbincangkan. Beberapa waktu yang lalu, mereka juga sempat mencuri perhatian saat membuat konten YouTube berdua. Banyak yang menilai jika Ayu dan Boy sangat cocok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya