Pamer Pose Punggung Terbuka saat Bulan Mandu, Mikha Tambayong Kena Body Shaming

Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kebahagiaan rupanya masih dirasakan oleh artis cantik Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Setelah acara resepsi pernikahan selesai, keduanya rupanya masih berada di Bali untuk menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Seperti pasangan pengantin baru yang tengah berbahagia, Mikha Tambanyong dan Deva Mahenra pun tak ingin melewati begitu saja momen bersama usai memiliki status baru.

Ya, keduanya dikabarkan langsung menikmati indahnya bulan madu di Pulau Dewata Bali. Kabar bulan madu keduanya dibagikan langsung oleh pemilik akun Instagram @Miktambayong belum lama ini. 

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia
Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Pada unggahan video tersebut, Mikha Tambayong nampak memilih The Ritz Carlton Bali untuk menjadi tempat bulan madu pertama keduanya. Pada momen yang diabadikannya tersebut, Mikha menunjukkan suasana kamar yang mereka tempati bersama keluarga usai menggelar pesta pernikahan pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Mikha Tambayong nampak bahagia dan semringah saat Deva mengabadikan momen tersebut.

Sayangnya dalam unggahan potret maupun momen Mikha dan Deva saat berada di bali pun menuai sorotan sejumlah warganet di media sosial. Hal ini tentu tak lepas dari pose Mikha Tambayong yang nampak mengumbar bagian punggung terbuka.

Mikha Tambayong

Photo :
  • Mikha Tambayong

Dalam unggahan tersebut, Mikha mengenakan gaun simpel yang membuat tulang selangka dekat leher serta punggung jadi ikut terlihat. Pose Mikha Tambayong seperti ini pun membuat dirinya terlihat kurus hingga membuat tulang belakang di bagian leher serta punggungnya jadi terlihat menonjol.

Sontak saja unggahan terbaru Mikha Tambayong pun langsung menyita perhatian warganet. Warganet lantas langsung ramai mengasihani istri Deva Mahenra tersebut lantaran dinilai terlalu kurus dan tidak segar.

"kurusnya kok ga seger yaa diliatnya,,,gemukin lg deh mika,,program kek? Kicik sakali eh," seru warganet.

"De Mikha,badannya di isi nsik dikit aja,klu kurus liatnya gimana gituuu,seperti badan yg duluan berisi ,bodynya keliatan gitu,jangan smpe kurusan gitu, ini cuma satu masukan aja,badan dulu deh lebih bagus gitu," kata lainnya.

"Kurus bangt ya, smape tulang punggingnya bisa dihitung..., jdi kayak gak makan 2 hari... lebih cantik berisi jd keliatan seger..." tulis pengguna Instagram.

Kendati banyak yang mempermasalahkan tubuhnya yang terlihat kurus, Mikha seolah tak memperdulikan hingga tak menggubris body shaming yang dikatak warganet. Ada juga warganet yang memberikan pembelaan untuk Mikha Tambayong terkait bentuk tubuhnya yang kurus.

"Sekarang makin cantik dan langsing ya kak mika ! Rahasianya apa yaah ?saya udah coba diet tapi gagal terus," tulis lainnya.

Seperti diketahui tubuh kurus Mikha Tambayong disebabkan karena sang artis melakukan diet pada pola hidupnya. Di mana dirinya mengaku tidak pernah mengonsumsi nasi sejak 2015 yang lalu. 

Alih-alih untuk menguruskan badan, rupanya alasa , alasan Mikha Tambayong tidak makan nasi bukan untuk menguruskan badan alias diet. Namun karena Mikha merasa kelebihan gula saat tengah fokus dengan hobi boxing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya