Giorgino Abraham Jajal Dunia Bisnis, Siap Pensiun Jadi Artis?

Giorgino Abraham
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Giorgino Abraham memang tengah di sibukkan dengan jadwal syuting yang padat. Namun ia tak hanya mencari cuan di dunia entertainment melainkan mencoba berbisnis.

RI Andalkan LNG di Era Transisi Energi, Infrastruktur Juga Harus Disiapakan

Masa depan Gio sapaan akrabnya, sudah tertata rapi. Mulai dari menyiapkan aset untuk ke depannya, hingga pemasukan jangka panjang.

“Yang udah aku siapin lebih ke selain mental aku, cara pikir aku dengan melihat sebuah perjalanan hidup, terus yang pasti rumah, aset-aset yang lain lah yang bisa untuk ke depannya aku lah,” ucap Gio saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 1 Februari 2023.

Raup Pendapatan Rp 1,74 Triliun pada Kuartal I-2024, AirAsia Indonesia Masih Merugi

Giorgino Abraham

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Bisnis juga, by the way kemarin aku baru mulai buka bisnis juga, joinan sama reflexology di Bogor. Temen-temen juga ada yang beberapa menyempatkan datang juga,” imbuhnya.

Perjuangan Unang Bagito Lolos dari Maut karena Penyakit Gaib, Begini Kabarnya Sekarang

Ia belajar untuk berbisnis karena tidak ingin menghamburkan uang hanya untuk hal-hal yang tidak penting.

“Ya, belajar juga sih, maksudnya belajar sama orang-orang yang lebih jago dari aku dalam hal bisnis. Tapi kan enggak ada salahnya, dari pada uang kita hambur-hamburkan untuk hal enggak penting, lebih baik kita mencoba sesuatu hal baru, berbisnis. Mau itu kecil atau besar sama aja,” pungkasnya.

Alasan utama karena mendapat tawaran tersebut. Kedua, karena memang Gio suka mijit. Selain itu menurutnya, orang Indonesia tidak bisa jauh dari pijat.

“Karena waktu itu aku ditawarin itu dan aku memang suka sekali sama massage. Aku suka mijit dan menurut aku orang Indonesia ini kan memang nggak bisa jauh dari massage. Itu udah menjadi tradisi yang lifestyle, apalagi ini family reflexology di mana peluangnya cukup besar,” terangnya.

Giorgino Abraham

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Fasilitas yang ditawarkan bisnis tersebut menurutnya sangat komplit dan memadai. Ia pun tertarik menekuni bidang tersebut.

“Ada fasilitas-fasilitas seperti mandi air panas, terus bisa juga nonton film secara online apapun itu di ruangan private, jadi ada banyak fasilitas-fasilitas yang menurut aku cukup menarik untuk aku tekuni,” kata pria 28 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya