Percy Hynes White Didepak dari Wednesday 2 Usai Dugaan Pelecehan Seksual

Percy Hynes White
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Percy Hynes White kemungkinan besar akan didepak dari serial yang melambungkan namanya, Wednesday, pada musim kedua. Aksi ini dilakukan usai aktor 21 tahun itu diduga terlibat dalam pelecehan seksual pada sejumlah perempuan.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Dikutip laman Ace Showbiz, karier Percy Hynes White tampaknya berada dalam bahaya menyusul tuduhan pelecehan seksual tersebut. Jika laporan baru dapat dipercaya, aktor yang memerankan Xavier Thorpe di Wednesday, tidak akan berada di musim kedua serial tersebut.

Para penggemar serial Wednesday mendesak pihak Netflix mendepak aktor dari Wednesday musim kedua usai sorotan atas isu pelecehan seksual, pedofilia, dan rasisme. Pada hari Selasa, 31 Januari, Fraksi Pop melaporkan bahwa berbagai sumber menolak kehadiran Percy Hynes White di musim kedua Wednesday.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Serial Netflix Wednesday

Photo :
  • IMDb

"Percy Hynes White tidak akan berada di musim ke-2 'Wednesday' Netflix." 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kabar itu muncul kurang dari sebulan setelah aktor berusia 21 tahun itu dihantam tuduhan pelecehan seksual. Ada pun isu itu muncul dari pengguna Twitter @milkievich mengekspos Percy di Twitter pada 19 Januari dan menuduhnya melakukan pedofilia, rasisme, dan pelecehan seksual. 

Korban yang diduga memposting utas di mana dia mengklaim bahwa Percy dan teman-temannya sering mengadakan pesta dengan tujuan eksplisit untuk memanfaatkan wanita. Dia mengklaim bahwa mereka akan "mengundang wanita yang mereka anggap seksi sehingga mereka bisa membuat mereka mabuk dan cukup tinggi untuk berhubungan seks dengan mereka."

@milkievich terus mengklaim bahwa Percy telah melecehkannya saat terlalu mabuk di salah satu pesta itu. Dia juga menuduh bahwa Percy telah melakukan ini pada wanita lain sebelumnya. Dia kemudian mendorong pengguna lain untuk menganggap serius cerita ini, mencatat bahwa dia adalah pelaku pelecehan secara bertahap.

Korban lain yang diduga, yang menggunakan nama pengguna @desireeecameron, turut bersuara.

"Sungguh menyakitkan melihat pria ini di mata publik dan dikagumi oleh ratusan ribu gadis muda."

Percy Hynes White

Photo :
  • Instagram: Percy Hynes White

"Dia membiarkan saya diperkosa di ruang bawah tanahnya, dan ketika dia menelepon saya tentang hal itu, dia paling mengkhawatirkan polisi dan tidak jika saya baik-baik saja. Kemudian dia terus membiarkan seorang pemerkosa tinggal di rumah ibunya," katanya.

Tak lama setelah Percy diekspos atas dugaan pelecehan seksual, sebuah video pendek darinya dengan lawan mainnya di "Wednesday" Jenna Ortega mencuat. Saat menghadiri afterparty Golden Globes muncul di Twitter, nampak Jenna terlihat terganggu saat Percy meletakkan tangannya di pundaknya saat berbicara dengan wartawan dan penggemar di depan mereka. 

Pada satu titik, Percy tampak meletakkan tangannya di area dadanya. Setelahnya, Jenna tampak mencoba melepaskan tangan Percy dari tubuhnya, Percy mencoba memeluknya, melingkarkan lengannya di bahunya, sementara Jenna berpose konyol di depan kamera. Jenna dengan cepat menjauh darinya begitu pelecehan itu nyaris terjadi.

Fans yakin bahwa Jenna jelas merasa tidak nyaman saat Percy menjadi terlalu dekat. Percy belum merilis pernyataan apa pun untuk menanggapi tuduhan tersebut, tetapi dia telah menonaktifkan akun Twitter-nya dan membatasi komentar di postingan Instagram-nya.

"Menonton ulang video ini membuatku sadar bahwa jenna jelas tidak menyukainya ketika Percy memeluknya," tulis seseorang, menambahkan tagar #cancelpercy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya