Farhat Abbas Sebut Fans Bunda Corla dengan Nama Anak Cabul, Netizen Murka

Bunda Corla dan Farhat Abbas
Sumber :
  • Kolase VIVA @corla_2/@farhatabbasofficial Verified

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Farhat Abbas dan Bunda Corla juga masih jadi perbincangan. Saat tiba di Indonesia, Bunda Corla disenggol pengacara Farhat Abbas yang dinilai cabul dalam perkataan. Bahkan, Farhat Abbas juga melaporkan Bunda Corla ke polisi karena tingkahnya itu.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Diketahui bahwa Farhat Abbas resmi melaporkan Bunda Corla ke polisi pada 30 Januari 2023. Usai melaporkan Bunda Corla ke polisi, Farhat Abbas bernyanyi menyindir Bunda Corla yang liriknya diganti olehnya. Nadanya sama dengan lagu ‘No Comment’ yang sering dinyanyikan Bunda Corla. 

Farhat Abbas

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Kau bukan laki laki kau bukan perempuan. Jangan kau tanya-tanya siapa aku. Kau aku yang somasi, kau aku yang laporin. Jangan kau lari-lari pulang ke Jerman. No comment,” nyanyian Farhat Abbas lagu ‘No Comment’ yang liriknya di ubah. 

Selain ucapan itu yang bikin heboh warganet, ada juga perkataan Farhat Abbas yang bikin geram netizen. Farhat meminta fans Bunda Corla disebut anak Cabul bukan anak Bunda. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Diketahui memang sebutan fans Bunda Corla adalah anak Bunda. Perkataan Farhat Abbas itu dilontarkan di Instagram storynya yang kemudian di unggah ulang oleh fans Bunda Corla yang juga seorang aktor Verdy Bhawanta.

“Bagi fans yang suka nonton mamang Cabul dalam perkataan dan perbuatan, panggil aja anak Cabul, jangan anak Bunda,” kata Farhat Abbas, dikutip dari unggahan Verdy Bhawanta di Instagram.

Farhat Abbas minta sebut fans Bunda Corla dengan Anak Cabul

Photo :
  • Instagram @verdy_bhawanta

Perkataan Farhat Abbas ini pun memantik amarah netizen. Begitu juga dengan aktor Verdy Bhawanta yang merupakan salah satu fans Bunda Corla.

“Lu aja yang aneh babas! dimana cabul ya? Gw termasuk fans @corla_2 tersinggung. Dasar otaklu aja yg suka mesum. Sebagai laki laki sudah lah! Kita di atas ring saja. Seru hitung hitung olah raga! Jangan main ban and repost IG lah! Langsung tag gw! share lock,” kata Verdy Bhawanta.

Aahh dari jaman bahela sampe skrg jg kelakuan nya ga ada yg beres, ga ada yg suka sama dia, makanya dia IRI,DENGKI ga bisa liat orang bahagia, atau udh ga punya kerjaan lg, jd nya pansoooosss,” komentar netizen.
Pengawal bunda senusantara siap melawan mang babas,” sahut yang lain.
Memang kyanyaa itu orang pola pikirnya aneh bli. Cari perhatian sampe gtu amat ya, blom tau the power of anak2 bunda…bsa tenggelam itu akun wkwk,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya