Venna Melinda Bongkar Soal Malam Pertama dengan Ferry Irawan: Jujur Aku Gak Nyaman

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Venna Melinda akhirnya membongkar soal malam pertamanya dengan Ferry Irawan. Pembahasan soal Venna Melinda dan Ferry Irawan usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tampaknya tidak ada habis-habisnya. 

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Dia bahkan tidak ragu untuk membongkar pengalaman pertamanya dengan sang suami kepada publik. Kini, anak pertama Venna Melinda, Verrell Bramasta mengungkap sebuah hal yang tidak pernah terbayangkan ke publik. 

Verrell Bramasta seakan mengungkapkan uneg-uneg yang selama ini disimpan dalam dirinya soal pernikahan Ferry Irawan dengan ibu kandungnya. Verrell Bramasta mengaku risih dan tidak nyaman ketika mendengarkan sang ibu yang secara gamblang membongkar pengalaman ranjangnya bersama Ferry Irawan. 

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Verrell mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Verrell mengaku, meski dia sebenarnya bahagia melihat pernikahan sang ibunda dengan Ferry Irawan, tapi di sisi lain dia juga memiliki perasaan yang tidak nyaman.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

"Bahagia betul, tapi jujur itu agak mixed feelings (perasaan campur aduk) karena di satu titik aku senang lihat mama happy, tapi di sisi lain agak ngerasa nggak nyaman sebagai anak," ujar Verrell Bramasta dikutip di Kanal YouTube Melaney Ricardo.

Verrell Bramasta mengaku bahwa dirinya tidak nyaman melihat sang ibunda bermesraan. Bukan karena cemburu, melainkan risih melihat tingkah laku tersebut. Bahkan, kakak Athalla Naufal itu merasa risih saat Venna Melinda menceritakan seputar malam pertamanya dengan Ferry Irawan. Menurutnya, hubungan intim tidak perlu diketahui banyak orang. 

"Karena ada beberapa hal yang diceritain, kayak soal malam pertamanya lah atau apa yang menurut aku harusnya hal-hal kayak itu nggak perlu eksplisit," tutur Verrell.

Athalla doakan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram Athalla Naufal.

"Aku sempat lihat dan dengar. Mungkin karena mama kan awal-awal (sama Ferry) happy banget kayak lovebirds. Jadi menurut aku ya wajar sih," sambung mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Meski mengaku tidak nyaman dengan cerita sang ibunda, tapi Verrell Bramasta tidak dapat melakukan banyak hal. Ia lebih memilih untuk memendam perasaannya untuk kebahagiaan sang ibunda kala itu. 

"Kita nggak bisa nge-judge orang karena mungkin mama saat di posisi itu, dia (Venna Melinda) happy dan ingin berbagi kebahagiannya. Jadi aku sebagai anak hanya bisa support dan lihat dari jauh," pungkas Verrell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya