4 Mantan Pacar Mikha Tambayong, Sempat Jalin Hubungan Beda Agama

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Ada sejumlah pria yang sempat menjadi pacar Mikha Tambayong sebelum dipinang oleh Deva Mahenra. Sang aktris rupanya sempat berlabuh dan menjalin hubungan spesial dengan beberapa pria tampan, baik itu aktor hingga atlet basket. 

Kisah Kontroversial Pernikahan Pendeta 63 Tahun dengan Gadis 13 Tahun di Ghana

Namun kini, Mikha Tambayong sudah berbahagia usai resmi menjadi istri Deva Mahenra. Mereka telah melangsungkan pernikahan di Bali pada 28 Januari 2023 yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Nah, berikut pria yang sempat jadi pacar Mikha Tambayong. 

1. Ajun Perwira

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Ajun Perwira

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

Mikha Tambayong rupanya pernah dekat dengan Ajun Perwira ketika membintangi FTV yang sama. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2013. Tapi, hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Kini, sang aktor sudah bahagia menikah dengan Jennifer Jill sejak 23 April 2019. 

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

2. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho.

Photo :
  • Instagram @chicco.jerikho

Mikha Tambayong pernah sempat diisukan berpacaran dengan Chicco Jerikho pada 2017. Namun, mereka belum pernah mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut. Kemudian tidak lama Chicco Jerikho menemukan tambatan hati yang baru. Ia menikah dengan Putri Marino pada Maret 2018. 

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

Photo :
  • Instagram Mikha Tambayong

Mikha Tambayong juga pernah menjalin hubungan dengan pebasket Daniel Wenas. Tapi pada akhir tahun 2019, hubungan mereka berakhir dan meng-unfollow pertemanan dengan Daniel. Pertengahan tahun 2019 sebelum mereka putus, Daniel Wenas pernah tersandung kasus video syur. Muncul video pria mirip dirinya yang sedang melakukan mastrubasi di media sosial. 

4. Fero Walandouw

Fero Walandouw

Photo :
  • IG @fero_walandouw

Mikha Tambayong juga pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Fero Walandouw. Mereka dekat di awal tahun 2016 dan menjalin hubungan di tahun yang sama. Tapi sayang, hubungan mereka kandas belum lama mereka go publik. Alasan Mikha dan Fero tak melanjutkan hubungannya karena ketidakcocokan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya