Intip Potret Liu Haocun, Putri Semata Wayang Jackie Chan di Film Ride On

Anak Jackie Chan, Liu Haocun
Sumber :

VIVA Showbiz – Film baru berjudul Ride On bakal segera tayang dengan menghadirkan sosok Jackie Chan yang tak lain tak bukan aktor kawakan asal China. Jadi bersiap-siaplah bagi para penggemar Jackie Chan, aktor berusia 68 tahun ini bakal kembali hadir dan menyapa penggemarnya lewat film terbarunya ini. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Seperti diketahui, Ride On merupakan film comebacknya Jackie Chan yang namanya sudah mendunia dan karya-karyanya sudah ada sejak generasi 80 dan 90-an di Indonesia.

Film besutan sutradara Larry Yang ini  nantinya bakal dijadwalkan tayang pada 7 April 2023 mendatang di bioksop China. Rupanya, dalam film terbaru berjudul Ride On ini, sang sutradara juga mengajak beberapa artis pendatang baru yang turut membintangi film ini. 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Liu Haocun

Photo :

Salah satunya adalah Liu Haocun yang berhasil mencuri perhatian publik. Dalam film Ride On ini, Liu Haocun berperan sebagai Xiao Bao yang merupakan putri semata wayang Jackie Chan. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Sosok Liu Haocun yang merupakan putri Jackie Chan di film terbarunya ini rupanya berhasil membuat penasaran publik. Lantas, seperti apa sosok putri dari aktor tampan senior, Jackie Chan ini? Daripada penasaran simak selengkapnya berikut ini.

Artis cantik yang merupakan pendatang baru ini rupanya pernah mendapatkan prestasi dengan meraih penghargaan di China Screen Billboard Annual Newcomer Actor Aaward 2020 lalu.

Liu Haocun

Photo :

Memiliki wajah cantik dan akting yang memukau membuat sosok Liu Haocun pun semakin laris di dunia perfilman China sehingga dirinya pernah beradu peran dengan aktor ternama, Jackie Chan dan Song Wei Long.

Liu Haocun

Photo :

Liu Haocun merupakan lulusan asal Beijing Dance Academy. Dirinya pada saat itu pernah dipilih langsung oleh sutradara bernama Zhang Yimou untuk membintangi film berjudul One Second (2020).

Anak Jackie Chan

Photo :

Nama Liu Haocun semakin meroket dan dikenal publik, kariernya pun semakin populer di dunia hiburan. Pada 2021 yang lalu, Liu Haocun pernah terpilih menjadi brand ambassador dari merek ternama Louis Vuitton.

Liu Haocun

Photo :

Perjalanan karier hingga kerja keras yang dilalui Liu Haocun rupanya membuat penantian yang tak sia-sia. Pasalnya, wanita berparas cantik ini berhasil menjadi pemeran utama dalam film debutnya hingga resmi bergabung dengan Zhang Yimou Studio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya