Tinggal Menghitung Hari, Win Metawin Ingatkan Penggemar Soal Fan Meeting-nya di Jakarta

Win Metawin
Sumber :
  • Instagram @winmetawin

VIVA Showbiz – Fan meeting perdana Win Metawin, member F4 Thailand di Jakarta, Indonesia akan segera digelar. Tentu para penggemar F4 Thailand sudah tidak sabar menunggu kehadirannya di Jakarta dan menyapa kalian bukan? 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Jadwal fan meeting perdana Win Metawin di Jakarta akan bertajuk Win 1st Solo Fan Meeting In Jakarta. Win akan menyapa para penggemarnya di ibu kota pada fan meeting yang digelar Sabtu, 11 Februari 2023 mendatang di Kota Kasablanka Hall Jakarta pukul 18.30 WIB.

Win Metawin

Photo :
  • Instagram
2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Semakin dekat menuju gelaran fan meeting yang tinggal menghitung hari lagi, Win Metawin membuat video sebagai pengingat bagi para penggemarnya di Jakarta. Video tersebut diunggah oleh pihak promotor, LUMINA Entertainment melalui Instagram resmi mereka @luminaent. 

“Hai fans di Indonesia, tinggal 14 hari lagi menuju solo fan meeting pertamaku di Jakarta, sampai ketemu. Ayo kita bersenang-senang bersama! Dadah,” ucap Win menyapa para penggemarnya dengan menggunakan bahasa Inggris, dikutip VIVA pada Kamis, 2 Februari 2023. 

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Para penggemar pun sangat antusias menunggu kehadiran Win dalam fan meeting yang digelarnya di Jakarta, Banyak dari mereka mengisi kolom komentar dan merasa tidak sabar bertemu dengan Win. 

“SEE YOUUUU BABEEEE (emoji hati merah),” tulis komentar dari salah seorang netizen di kolom komentar unggahan pihak promotor. 

“Yeayyyy win di tunggu yaa,” kata netizen lain yang merasa sudah tidak sabar dengan kehadiran Win.

Win Metawin

Photo :
  • Instagram @winmetawin

“See u anak baikkk,” ujar netizen yang turut berkomentar. 

“SEE YAA SAYANGG,” imbuh netizen lainnya dalam komentar. 

“Ayo kita bersenang-senang bersama,” kata netizen menulis komentarnya. 

“Okay he said dadah ???????????? lokal kali lah bang,” kata netizen lagi. 

“Yeayyyy cant wait my bunny,” ucap netizen lainnya. 

Win Metawin

Photo :
  • Instagram @winmetawin

Sebagai informasi, awal mula karier Win Metawin di dunia akting Thailand dimulai dengan diirnya yang membintangi serial “F4 Thailand: Boys Over Flowers” sebagai pemeran Kavin. 

Selain itu Win juga membintangi sejumlah series lain seperti “Devil Sister” sebagai Namcha dan Maew di serial “Good Old Days”. Sementara itu, pada tahun ini Win diketahui akan membintangi series terbarunya berjudul “Enigma Ar Jin and Beauty Newbie” (My ID is Gangnam Beauty Thailand Version) sebagai Karin Sayapisit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya