Jejak Momen Nikita Mirzani Kasih Rp100 Juta ke Bunda Corla Hingga Dikembalikan

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Bunda Corla bikin geger jagat maya lagi setelah menggelar siaran langsung di Instagram berisi pengumuman telah mengembalikan uang saweran 100 juta rupiah dari Nikita Mirzani.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Awal mula nama Bunda Corla viral di media sosial membuat sejumlah akun centang biru ikut nimbrung dalam livenya. Bahkan beberapa artis menyawer Bunda Corla, salah satunya Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Photo :
  • YouTube Nexera Entertainment
Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah video momen tersebut. Rekaman itu memperlihatkan Bunda Corla sedang melakukan live alias disiarkan langsung di akun Instagram pribadinya. Ia tampak sedang berada di kamar tidur tempat tinggalnya

Lumrahnya Bunda Corla, ia terlihat asyik menyanyikan berbagai lagu dengan gaya centil. Tiba-tiba seorang wanita menghampiri Bunda Corla untuk membisikkan sesuatu. Keduanya pun terlibat perbincangan singkat. Saat itu, Nikita Mirzani beberapa kali muncul di kolom komentar.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Semula artis kontroversial itu memuji penonton live Instagram Bunda Corla bisa tembus 350 ribu. Ia kemudian merasakan pesannya ingin memberikan uang yang belum dibaca oleh Bunda Corla.

"Keren 350k tembus, goks," tulis Nikita Mirzani.

Tak berselang lama, Bunda Corla menyambut Nikita Mirzani yang akan mengiriminya uang Rp 100 juta. Bunda Corla menegaskan kalau dirinya tidak meminta uang itu tetapi murni diberi tahu oleh Nikita Mirzani.

Bunda Corla meminta Nikita Mirzani memberikan uang tersebut pada keponakannya saja.

"Jadi Nikita Mirzani tuh mau kasih gue duit Rp100 Juta, gue bilang ngapain, kasih ke keluarga gue kalau mau ngasih, udah, tapi gue nggak minta ya, jangan bilang gue minta ya. Kalau kau memang pengen ngasih aku Rp100 Juta kasih ke keluarga gue jangan ke tangan gue," ujar Bunda Corla.

Video Nikita Mirzani menyawer Bunda Corla uang Rp 100 juta sebagai bukti kalau selebgram itu tidak meminta-minta.

Namun baru-baru ini, saat melakukan instagram live di sebuah bandara, Bunda Corla mengungkap bahwa dia sudah mengembalikan uang Rp100 juta tersebut langsung kepada Nikita Mirzani.

"Dua hari setelah dia ngoceh uangnya sudah ditransfer ke dia. Bunda sengaja enggak mau kasih tau ke kalian semua. Makanya dia diem, sudah dikembalikan uangnya, makanya dia minkem," kata dia sambil mengutip akun gosip @lambegosiip

Bunda Corla juga mengungkap memiliki bukti dia telah mengembalikan uang Rp100 juta tersebut ke Nikita Mirzani. Dia juga beralasan mengembalikan uang tersebut demi harga dirinya.

"Udah dikembalikan uangnya ada bukti transfernya nanti Bunda share nanti aku upload, langsung 100 juta tanpa uang pajak. Bunda sengaja enggak mau ambil pusing ketika di Indonesia aku datang dengan hormat pulang dengan hormat aku enggak mau buat rusuh negaraku," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya