Kena Sindir Kiki Saputri, Netizen Sebut Prilly Latuconsina Alpha Female: Apa Itu?

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Prilly Latuconsina belum lama ini kena sindir pengantin baru Kiky Saputri. Memang hingga saat ini Prilly Latuconsina memilih untuk menjomblo meski usianya sudah mapan untuk seorang wanita membina rumah tangga.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Mendengar sindiran Kiki Saputri, netizen menyebut jika Prilly Latuconsina sebagai Alpha Female. Apa pengertian Alpha Female? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Prilly Latuconsina kena sindir Kiki Saputri

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Kiki Saputri dan Prilly Latuconsina

Photo :
  • Tangkapan layar

Aktris cantik kaya raya, Prilly Latuconsina kena sindir Kiki Saputri lantaran hingga kini masih menjomblo. Hal itu diketahui dari unggahan Prilly di akun instagramnya yang sedang liburan dan bertemu pengantin baru Kiki Saputri bersama sang suami.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

“Ya ampun pengantin baru, nggak apa-apa aku sendiri kan yang penting aku bisa beli apa-apa sendiri nggak sih, bisa biaya hidup sendiri,” kata Prilly dalam unggahan Instagram Story-nya dilihat VIVA, Kamis 2 Februari 2023.

Kiki Saputri pun langsung menjawab pernyataan Prilly Latuconsina dengan kata-kata yang menohok.

“Tapi lebih enak dibayarin sama suami prill,” imbuh Kiky sambil berlalu pergi.

Meski begitu, pilihan Prilly Latuconsina yang hingga kini masih memilih untuk sendiri mendapat dukungan dari netizen. Bahkan, netizen menyebut Prilly Latuconsina sebagai Alpha Female.

Lebih enak bisa biaya sendiri lah! Suami kalo pas diambil Tuhan atau wanita lain gimana?? Lebih bangga jadi wanita mandiri lah,” komentar netizen di unggahan akun gossip @insta_julid, Kamis, 2 Februari 2023.
Prilly termasuk Alpha Female. Mandiri atau independen, keras, ngga mau diatur, Cerdas, kritis. Biasa hidup me mange sendiri,” komentar netizen yang lain.
Emang iya si lebih enak gitu. Tapi kalau bisa biaya sendiri, itu lebih membanggakan prill,” komentar lainnya.

Lantas, apa itu Alpha Female?

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Dilansir dari situs The Truly Charming, Alpha Female atau wanita alpha adalah wanita yang percaya diri, mandiri secara emosional, memiliki tujuan hidup yang kuat dan tidak membutuhkan orang lain untuk 'melengkapi' dirinya.

Tapi di sisi lain, wanita alpha juga orang yang romantis saat berkencan, lembut, hangat, suportif dan feminim.
Ciri-ciri wanita alpha yaitu, ia tahu persis apa yang dia inginkan dan dikejarnya, dia sangat mencintai hidupnya, dia menetapkan tujuan yang menyenangkan untuk dirinya sendiri, bahkan menyukai apa yang dilakukan untuk mencari nafkah.

Sementara itu, pengertian Alpha Female yang dilansir dari situs Marriage, pada dasarnya arti Alpha Female adalah perempuan yang hidupnya teratur. Dia kemungkinan besar memiliki karier, menjaga dirinya sendiri, dan tahu apa yang diinginkannya. Dia adalah tipe orang yang bertanggung jawab, bekerja keras untuk mencapai sesuatu, dan merupakan teman yang baik bagi orang-orang yang dia sayangi.

Penelitian menunjukkan bahwa perilaku Alpha Female memiliki tiga komponen utama yang harus diwaspadai: kemampuan mereka untuk memimpin, kuat, dan blak-blakan.

Alpha Female memiliki cara untuk menguasai situasi apa pun yang mereka hadapi, dan oleh karena itu, mereka unggul dibandingkan orang lain di bidangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya